HOME, Santai

4 Rekomendasi Drama Korea Dibintangi Aktris Seol In Ah, Sudah Nonton yang Mana?

4 Rekomendasi Drama Korea Dibintangi Aktris Seol In Ah, Sudah Nonton yang Mana?

MOMSMONEY.ID - Seol In Ah adalah salah satu aktris Korea yang namanya cukup dikenal karena banyak membintangi drama Korea. Apalagi setelah ia membintangi drama Korea terbaru Netflix berjudul A Business Proposal.

Tak hanya A Business Proposal, Seol In Ah juga banyak membintangi drama lain dengan bermacam genre.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama yang pernah dibintangi oleh aktris Seol In Ah.

Baca Juga: Umma, Film Horor Terbaru Sandra Oh yang Angkat Budaya Korea! Menegangkan Loh!

School 2017

Dalam drama ini, ia juga beradu peran dengan aktris Kim Sejeong yang merupakan lawan perannya dalam drama A Business Proposal. Selain Kim Sejeong, dalam drama ini ia juga bermain peran dengan aktor Kim Jung Hyun dan Jang Dong Yoon.

School 2017 bercerita tentang kehidupan murid-murid SMA di Korea yang harus menghadapi kehidupan sekolah, pribadi, dan juga pergaulan. Dimana mereka menemukan beberapa kasus sistem korupsi di sekolah mereka dan berusaha untuk mengusutnya.

Record of Youth

Bermain drama bersama dengan Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byeon Woo Seok, Seol In Ah juga membintangi drama Netflix ini sebagai Jung Ji Ah.

Jung Ji Ah merupakan mantan kekasih Sa Hye Jun yang merupakan pemeran utama pria dalam drama ini dan diperankan oleh Park Bo Gum. Dimana kini ia bekerja sebagai pengacara yang akan membantu Sa Hye Jun untuk mencapai impiannya menjadi aktor terkenal.

Baca Juga: Business Proposal dan Daftar 3 Drama Korea Lainnya yang Dibintangi Kim Sejeong

Mr. Queen

Memiliki genre komedi romantis dan berlatar di era Joseon, drama saeguk ini juga turut dibintangi oleh aktris Seol In Ah. Ia berperan sebagai Jo Hwa Jin yang merupakan salah satu anak bangsawan pintar di masa Joseon.

Ia juga merupakan cinta pertama dari raja Cheoljong sekaligus menjadi selingkuhannya. Keduanya menjalin kisah asmara dibelakang ratu Cheorin yang merupakan ratu atau istri dari raja Cheoljong.

A Business Proposal

Bergenre komedi romantis, Seol In Ah kembali membintangi drama ini dengan Kim Sejeong dimana keduanya pernah dipertemukan dalam drama School 2017.

Dalam drama ini, Seol In Ah berperan sebagai Jin Young Seo yang merupakan chaebol atau anak keturunan orang kaya sekaligus kepala marketing dari perusahaan keluarganya. Ia bersahabat dengan Shin Ha Ri dimana keduanya terjerat beberapa permasalahan terkait kencan buta yang dipalsukan oleh keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News