HOME, Santai

Business Proposal dan Daftar 3 Drama Korea Lainnya yang Dibintangi Kim Sejeong

Business Proposal dan Daftar 3 Drama Korea Lainnya yang Dibintangi Kim Sejeong

MOMSMONEY.ID - Nama aktris Korea Kim Sejeong tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat drama Korea. Ia merupakan salah aktris yang juga merupakan idol dari grup Gugudan dan I.O.I, namun telah memutuskan untuk bersolo karier.

Ia terkenal karena berhasil membintangi drama Korea dengan menunjukkan aktingnya yang mumpuni.

Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktis Kim Sejeong.

Baca Juga: Seru dan Menginspirasi! Ini 4 Rekomendasi Serial Tentang Persahabatan Wanita!

Business Proposal

Drama terbaru yang dibintangi Kim Sejeong di Netflix ini meraih banyak pujian dari penonton terutama karena aktingnya yang semakin membaik.

Drama rom-com yang ringan ini menceritakan tentang kisah seorang wanita yang diminta tolong sahabatnya untuk menghadiri kencan buta sebagai sahabatnya. Dengan misi untuk mengagalkan rencana perjodohan yang telah direncanakan oleh keluarga sahabatnya.

The Uncanny Counter

Drama The Uncanny Counter juga merupakan drama Korea action populer di Netflix. Drama yang juga dibintangi Kim Sejeong ini menceritakan tentang empat orang dengan kekuatan super yang ditugaskan menyelamatkan dunia dari serangan kekuatan jahat.

Keempat orang dengan berbagai kehidupan masa lalu ini adalah orang-orang yang diberikan kesempatan untuk hidup kembali dengan misi khusus tersebut. Drama ini merupakan drama yang diangkat dari webtoon.

Baca Juga: Jangan Ditebak! 4 Drama Korea Ini Miliki Alur Seru yang Susah Ditebak, Loh!

I Wanna Hear Your Song

Bergenre romcom dan misteri, drama Kim Sejeong selanjutnya ini dibintanginya dengan aktor Yeon Woo Jin.

Hong Yi Young tidak mengingat kisah pembunuhan yang terjadi dan menjadikannya sebagai saksi. Ia juga mengidap insomnia yang diakibatkan karena kasus tersebut. Kemudian ia bertemu dengan seorang pianis orchestra yang membantunya mengatasi insomnia dan membantunya mengatasi traumanya.

School 2017

Kim Sejeong juga terkenal setelah ia membintangi drama School 2017. Dalam drama bertema sekolah ini ia dipasangkan dengan aktor Kim Jung Hyun.

Drama ini menceritakan tentang kehidupan para murid di sebuah sekolah SMA yang harus menghadapi banyak permasalahan sekolah. Mereka juga menemukan banyak fakta kasus korupsi sistem yang dilakukan pihak sekolahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News