HOME, Santai

Umma, Film Horor Terbaru Sandra Oh yang Angkat Budaya Korea! Menegangkan Loh!

Umma, Film Horor Terbaru Sandra Oh yang Angkat Budaya Korea! Menegangkan Loh!

MOMSMONEY.ID - Indonesia memiliki salah satu film horor dengan tema ibu yang cukup dikenal hingga dunia Internasional dengan judul Pengabdi Setan.

Tak hanya Indonesia, kali ini ada juga film horor dengan tema ibu yang diangkat dari budaya Korea.

Film berjudul Umma adalah film yang banyak ditunggu perilisannya karena dibintangi oleh salah satu aktris Korea terkenal, yaitu Sandra Oh.

Baca Juga: Jangan Tertipu! Ini 4 Rekomendasi Film Bertema Spy yang Penuh Tipuan!

Selain Sandra Oh, Umma yang disutradarai oleh Iris K. Shim ini juga turut dibintangi oleh Odeya Rush, an Dermot Mulroney.

Baru-baru ini film yang dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 18 Maret ini telah merilis official trailernya. Tentu saja dengan suasana horror mencekam yang makin membuat penontonnya penasaran.

Film Umma mengisahkan tentang keluarga imigran Korea yang tinggal di daerah peternakan terpencil di Amerika.

Ia adalah seorang ibu bernama Amanda yang tinggal bersama dengan anak perempuannya. Mereka berdua hidup jauh dari gemerlap kota yang modern.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Film Psychology Thriller David Fincher! Bikin Mikir Semua Loh!

Kehidupan tenang mereka kemudian berubah total terutama sejak Amanda menerima abu kremasi milik ibunya yang meninggal.

Abu kremasi tersebut yang merupakan roh dari sang ibunya mulai mengancam kehidupan Amanda. Perlahan-lahan Amanda merasakan ketakutan jika ia berubah menjadi ibunya karena ia masih merasakan roh ibunya.

Abu kremasi tersebut dipercaya Amanda mengeluarkan energi jahat yang perlahan-lahan akan mengambil jiwa dan raganya. Sehingga ia harus berusaha untuk melawan energi jahat tersebut bersama dengan anak perempuannya.

Melalui official trailernya, ketegangan dan rasa seram yang mencekam dapat dirasakan oleh penontonnya.

Bagi yang penasaran dengan kisah kelanjutan Amanda dan anak perempuannya, tonton dulu official trailer film Umma sebelum penanyangannya di bioskop pada tanggal 18 Maret ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News