HOME, Santai

4 Rekomendasi Black Movies Terbaik! Sudah Nonton yang Mana, Nih?

4 Rekomendasi Black Movies Terbaik! Sudah Nonton yang Mana, Nih?

MOMSMONEY.ID - Film dengan cerita yang mengangkat kehidupan ras berkulit hitam merupakan sebuah film yang menarik untuk ditonton. Tentu saja hal tersebut dikarenakan banyaknya cerita bersejarah yang ada dibaliknya.

Black movies adalah sebutan untuk film-film yang mengangkat kisah kehidupan orang berkulit hitam atau film-film yang memiliki karakter orang berkulit hitam di dalamnya.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film black movies terbaik yang wajib ditonton.

Baca Juga: Tonton Aksi Mata-Mata Dalam 4 Film Spy Terbaik Ini, Yuk!

Girls Trip

Girls Trip merupakan salah satu film komedi yang memiliki cerita seru tentang persahabatan empat wanita keturutan Afrika Amerika.

Mereka merencanakan sebuah perjalanan liburan ke New Orleans untuk mendatangi sebuah festival. Namun persahabatan mereka menjadi lebih dalam ketika mereka menghabiskan waktu untuk hangout, berpesta, dan bersenang-senang di tempat tersebut.

Get Out

Black movie selanjutnya adalah film dengan genre horror thriller yang juga memiliki pemeran dengan keturunan Afrika Amerika. Chris memiliki seorang kekasih wanita berkulit putih dan sedang dalam kunjungan kerumah sang kekasih.

Film ini menceritakan tentang bagaimanan hubungan antara ras kulit putih dan kulit gelap di Amerika. Dengan sentuhan kisah horror misteri dan juga thriller yang dapat disaksikan hingga akhir cerita film ini.

Baca Juga: Suka Olahraga? Tonton 4 Rekomendasi Film Indonesia Bertema Olahraga Ini, Yuk!

Black Panther

Tak banyak film superhero yang memiliki karakter dari ras kulit gelap. Namun film Black Panther menjadi salah satu film superhero Marvel yang mengangkat kisah superhero black panther dari ras kulit gelap.

Film ini menceritakan tentang raja baru di Wakanda yang ditunjuk setelah kematian ayahnya. Dimana tak hanya permasalahan dalam negeri yang dipimpinnya, ia juga harus berusaha untuk menyelamatkan rakyatnya dari serangan musuh jahat bernama Klaw.

King Richard

Film yang tayang di tahun 2021 ini merupakan film yang mengangkat kisah petenis dunia Serena Williams. Black movie biopik ini menceritakan kehidupan petenis Serena dan Venus Williams yang dilatih oleh ayahnya Richard Williams untuk menjadi petenis dunia.

Perjuangan sang ayah untuk mewujudkan impian bagi anak-anaknya tersebut tentu saja harus menghadapi beragam hal. Baik dari kehidupan sosial, keluarga, hingga pendidikan. Film ini merupakan film yang dibintangi oleh Will Smith.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News