HOME, Santai

Suka Olahraga? Tonton 4 Rekomendasi Film Indonesia Bertema Olahraga Ini, Yuk!

Suka Olahraga? Tonton 4 Rekomendasi Film Indonesia Bertema Olahraga Ini, Yuk!

MOMSMONEY.ID - Film Indonesia memiliki banyak ragam tema film menarik yang bisa dijadikan tontonan. Salah satunya adalah film dengan tema olahraga.

Indonesia pun dikenal karena memiliki banyak atlit berprestasi yang kemudian ceritanya dijadikan sebuah film olahraga.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film Indonesia bertema olahraga yang sebaiknya ditonton para pecinta olahraga.

Baca Juga: Seru dan Menginspirasi! Ini 4 Rekomendasi Serial Tentang Persahabatan Wanita!

3 Srikandi

Dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan, dan Tara Basro, film ini mengangkat kisah nyata dari 3 Srikandi dalam olahraga panahan.

Ketiga atlit panahan tersebut berhasil mencatat rekor bersejarah dalam dunia panahan di Seoul Olympic tahun 1988. Dimana mereka berhasil memenangkan medali emas pertamanya bagi Indonesia dalam olahraga panahan.

Susi Susanti: Love All

Dari judulnya saja semua orang sudah tahu jika film ini merupakan sebuah film biografi dari salah satu atlit bulu tangkis putri Indonesia, Susi Susanti.

Film ini menceritakan tentang perjuangan Susi Susanti di tengah konflik ekonomi untuk menjadi salah satu atlit bulu tangkis yang bisa mengharumkan nama Indonesia di beberapa kejuaraan bulu tangkis dunia. Film ini dibintangi oleh Laura Basuki yang berperan sebagai Susi Susanti muda.

Baca Juga: Sisterhood Banget! 4 Film Ini Ceritakan Persahabatan Wanita, Loh!

Garuda di Dadaku

Dalam usaha untuk bisa mewujudkan keinginannya menjadi salah satu atlit sepak bola, Bayu secara diam-diam ikut berlatih sepak bola bersama teman-temannya.

Walaupun ia tahu bahwa kakeknya tidak menyutujui impiannya tersebut, ia tetap berusaha melakukan segala cara untuk bisa menjadi atlit sepak bola dan menjadi salah satu atlit timnas sepak bola Indonesia.

King

Film yang dibintangi oleh Rangga Raditya, Lucky Martin, dan Surya Saputra ini kembali mengangkat kisah dari dunia olahraga bulu tangkis.

Seorang pemuda kampung bernama Guntur memiliki impian untuk bisa menjadi atlit bulu tangkis seperti idolanya dan ayahnya, Liem Swie King. Ia kemudian melakukan segala cara dan pengorbanan serta latihan untuk bisa menjadi salah satu atlit olahraga bulu tangkis impiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News