Santai

4 Judul Serial Berikut bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Cek yuk

4 Judul Serial Berikut bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Cek yuk

MOMSMONEY.ID - Penggemar setia Netflix wajib tahu, ini daftar serial baru yang akan tayang pekan ini.

Ada beberapa judul serial baru yang akan Netflix rilis pada minggu ini. Dari serial hingga variety show akan Netflix sajikan untuk menghibur pengguna aplikasi ini.

Bagi yang penasaran, inilah beberapa judul serial baru yang akan tayang di Netflix minggu ini, jangan lupa catat, ya:

Baca Juga: Brutal Abis, Tonton 7 Rekomendasi Dokumenter True Crime Terbaik Netflix Ini

That’s ‘90s Show

Serial sitkom remaja yang satu ini akan mulai tayang di Netflix pada 19 Januari 2023. Mengikuti kisah Kitty dan Red Forman yang harus menghadapi generasi remaja baru di basement rumahnya.

Menariknya, kejadian ini terjadi ketika cucu mereka yang bernama Leia memutuskan untuk menghabiskan musim panasnya di Wisconsin. Serial ini disutradarai oleh Terry Turner dan dibintangi Debra Jo Rupp, Kurtwood Smith, juga Calie Haverda.

Bake Squad Season 2

Setelah sukses dengan musim pertamanya, serial variety show memasak ini kembali tayang dengan musim keduanya. Para ahli pembuat kue ditantang untuk membuat kue-kue berpenampilan unik dan dengan ide yang anti-mainstream.

Tentu saja, tujuannya adalah untuk memenangkan hati klien yang memberikan permintaan khusus. Variety show ini akan mulai tayang 20 Januari 2023.

Baca Juga: 6 Film Terbaik Tom Hanks, Pria Pemarah di A Man Called Otto

Bling Empire: New York

Penikmat reality show yang mengulik tentang kehidupan glamor para orang-orang kaya, kembali akan dimanjakan dengan tayangnya Bling Empire. Kali ini, Bling Empire mengambil latar di New York.

Serial variety show yang akan tayang pada 20 Januari mendatang ini mengikuti kisah para orang kaya Asia dan keturunan Asia Amerika yang hidup dalam kemewahan di New York.

Represent

Satu lagi serial Netflix yang juga akan tayang pada minggu ini. Represent adalah serial komedi asal Prancis yang mengusung tema politik.

Seorang pemimpin remaja dari sebuah pusat organisasi remaja di daerah pedesaan di Paris menjadi salah satu kandidat dalam pemilihan Presiden Prancis.

Namun, apakah Prancis benar-benar siap untuk dipimpin oleh Presiden berkulit hitam? Saksikan kisah Jean-Pascal Zadi, Eric Judor, dan Benoit Poelvoorde dalam serial ini yang tayang 20 Januari nanti.

Nah, itulah tadi daftar serial terbaru dari Netflix yang telah dijadwalkan tayang untuk minggu ini. Mana yang paling ditunggu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News