Santai

6 Film Terbaik Tom Hanks, Pria Pemarah di A Man Called Otto

6 Film Terbaik Tom Hanks, Pria Pemarah di A Man Called Otto

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar film yang dibintangi aktor Amerika Serikat legendaris, Tom Hanks.

Aktor Tom Hanks tentunya bukan nama asing dalam dunia perfilman dunia. Ia banyak membintangi film populer dengan beragam genre.

Terbaru, ia membintangi film drama komedi berjudul A Man Called Otto. Tak hanya itu saja, Tom Hanks juga membintangi sederet film ini, lo:

Baca Juga: Sinopsis Film A Man Called Otto, Baru Tayang di Bioskop

A Man Calle​d Otto

Diceritakan, Otto (Tom Hanks) adalah pria paruh baya yang suka mengomel akan segala hal yang tidak dia sukai. Suatu hari, satu keluarga tiba-tiba datang dan pindah ke sebuah rumah di dekat rumah milik Otto.

Kini, ia harus berhadapan dengan tetangga baru sekaligus anak-anaknya yang mulai mengusik hari-hari Otto. A Man Called Otto adalah film adaptasi novel karya Fredik Backman dengan judul A Man Called Ove.

The Terminal

Film lawas berjudul The Terminal juga merupakan film bertema kesepian yang bisa ditonton di Netflix. Karena ada kudeta yang terjadi di negaranya, paspor dan negara Viktor secara tiba-tiba tidak diakui dunia.

Sehingga, membuatnya harus mencari cara untuk bertahan hidup sendirian di bandara hingga ia bisa kembali ke negaranya. Pemeran utama dalam film ini adalah tentu saja aktor Tom Hanks.

Baca Juga: Miliki Performa Apik, Siapa Sangka 6 Atlet Dunia Berprestasi Ini Vegan

Forrest Gump

Nama Tom Hanks mungkin mulai banyak dikenal setelah ia membintangi film berjudul Forrest Gump yang legendaris ini. Tom memerankan karakter Forrest yang merupakan seorang pria dengan IQ rendah.

Ia harus melalui serangkaian momen dalam hidupnya dan bertemu dengan banyak orang baru. Namun, ia juga ingin bertemu dengan cinta pertamanya, Jenny.

Pinocchio

Dalam versi live action, Tom Hanks didapuk untuk memerankan karakter Geppetto yang merupakan pencipta karakter Pinocchio.

Pinocchio merupakan boneka kayu yang mendapatkan sihir sehingga ia bisa hidup dan tinggal bersama dengan sang ayah pembuatnya, Geppetto.

Tapi, kehidupan Pinocchio menjadi naik turun setelah ia memutuskan meninggalkan sang ayah untuk mengikuti sebuah sirkus.

Baca Juga: Daftar 7 Aktor Inggris Tampan dengan Popularitas Tinggi, Ada Idola Anda?

The Da Vinci Code

Tom Hanks juga membintangi film bergenre misteri thriller berjudul The Da Vinci Code. Ia berperan sebagai seorang ahli simbol bernama Langdon yang terbang dari Paris ke London untuk mengungkap misteri pembunuhan keji.

Bersama dengan seorang wanita sebagai tim pembantunya, mereka malah membuka enigma agama yang telah tersimpan sebagai rahasia di masa silam.

Saving Private Ryan

Pada masa invasi di Perang Dunia II, Kapten John Miller yang diperankan oleh Tom Hanks, mendapat misi khusus untuk mencari seorang prajurit bernama James Ryan.

Prajurit ini memiliki tiga saudara yang semuanya telah tewas dalam perang. Tom Hanks membintangi film perang ini bersama dengan aktor Matt Damon dan Vin Diesel.

Tampil dalam beragam karakter dan genre, itulah tadi daftar film aktor Tom Hanks yang bintangi film A Man Called Otto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News