HOME, Santai

4 Film Ini Akan Berhenti Tayang di Netflix Minggu Ini, Yuk Buruan Nonton!

4 Film Ini Akan Berhenti Tayang di Netflix Minggu Ini, Yuk Buruan Nonton!

MOMSMONEY.ID -  Selain film baru, Netflix juga menampilkan film-film lawas yang bisa dijadikan pilihan tontonan untuk bernostagia.

Baik dari dalam negeri maupun luar negeri, film-film lawas tentunya bisa disaksikan juga di Netflix pada minggu ini untuk menemani aktivitas pergantian tahun.

Inilah beberapa daftar film lawas yang dijadwalkan tayang terakhir kali di Netflix pada minggu ini.

Baca Juga: Aplikasi All in One, Ini Dia Kegunaan Aplikasi Notion untuk Tingkatkan Produktivitas

Back to The Future

Film klasik dari tahun 1985 ini merupakan salah satu film sci-fi legendaris yang tentunya seru dan cocok disaksikan menjelang akhir tahun.

Setelah tanpa sengaja mengajak DeLorean untuk melintasi perjalanan waktu dari tahun 1985 ke tahun 1955, Marty McFly kembali melakukan perjalanan waktu untuk memastikan orang tuanya saling jatuh cinta di masa depan.

How High

Film lawas dari tahun 2001 ini juga menjadi salah satu film yang bisa disaksikan terakhir kali di Netlix pada akhir bulan Desember ini.

Dua orang sahabat harus melakukan segala cara untuk bisa memastikan mereka masuk ke universitas impian dan mendapatkan beasiswa di Harvard.

Baca Juga: Belajar Bahasa Asing dari Ponsel dengan Aplikasi Berikut Ini, Yuk!

HOP

Film live action yang lucu dan menggemaskan ini menceritakan tentang kisah seorang pengangguran yang harus membantu menyelesaikan segala permasalahan yang dimiliki oleh seekor kelinci Paskah.

Tak tanggung tanggung bahkan sang pengangguran tersebut dipaksa untuk harus melakukan tanggung jawab pekerjaan untuk menjadi kelinci Paskah.

How The Grinch Stole Christmas

Monster hijau yang juga lekat dengan kisah Natal ini akan berakhir masa penayangannya di akhir bulan Desember 2021 ini.

The Grinch memutuskan untuk mencuri Natal dan keindahannya. Namun kehangatan hati dari Cindy Lou berhasil meluluhkan segala rencana jahatnya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News