HOME, Santai

Belajar Bahasa Asing dari Ponsel dengan Aplikasi Berikut Ini, Yuk!

Belajar Bahasa Asing dari Ponsel dengan Aplikasi Berikut Ini, Yuk!

MOMSMONEY.ID - Belajar bahasa asing tentunya tidak mudah. Perlu banyak latihan untuk memperlancar penguasaan bahasa asing tersebut.

Dengan kemudahan teknologi yang semakin maju, belajar bahasa asing kini lebih mudah dilakukan dengan menggunakan aplikasi yang ada di ponsel atau website.

Beberapa aplikasi berikut ini bisa digunakan untuk mempelajari bahasa asing melalui ponsel.

Baca Juga: Yuk, Gunakan Weekend Ini Untuk Meditasi! Berikut Beberapa Rekomendasi Aplikasinya

Duolingo

Duolingo adalah aplikasi belajar bahasa asing yang paling banyak digunakan oleh orang-orang yang ingin mempelajari bahasa asing dengan praktis.

Dengan beragam pilihan latihan, quiz, dan tips tentunya akan lebih mempermudah seseorang dalam berlatih bahasa asing dimana pun dan kapan pun.

Memrise

Memrise juga merupakan salah satu aplikasi belajar bahasa asing yang dipilih untuk berlatih bahasa asing yang praktis melalui ponsel.

Dari mulai latihan bahasa asing dengan beragam pilihan bahasa, latihan berbicara secara online, latihan mendengarkan, hingga quiz bisa diakses dengan mudah melalui ponsel.

Baca Juga: Butuh Hapus Background Foto? Tenang, Gunakan Saja Website Gratis Berikut Ini

LingoDeer

LingoDeer merupakan aplikasi untuk mempelajari bahasa asing terutama bahasa Korea, China, dan Jepang.

Latihan yang digunakan pun juga merupakan latihan dengan metode yang interaktif sehingga tidak membosankan dan bervariasi untuk dilakukan.

Tandem

Tandem adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk belajar bahasa asing langsung dengan native speaker.

Sehingga berlatih bahasa asing langsung dapat dilakukan secara online dengan orang yang menggunakan bahasa tersebut sebagai bahasa utama mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News