HOME, Santai

Aplikasi All in One, Ini Dia Kegunaan Aplikasi Notion untuk Tingkatkan Produktivitas

Aplikasi All in One, Ini Dia Kegunaan Aplikasi Notion untuk Tingkatkan Produktivitas

MOMSMONEY.ID - Di dunia yang sudah semakin canggih dan maju ini tentunya teknologi memiliki peran besar baik dalam hal pekerjaan atau kehidupan privat.

Munculnya banyak aplikasi yang memudahkan siapa pun untuk bekerja tentunya juga karena kemajuan teknologi. Salah satunya adalah dengan dibuatnya aplikasi yang membantu memperlancar segala kegiatan atau memudahkan dalam menyusun agenda harian yang disebut dengan Notion.

Baca Juga: 3 Tontonan Seru Netflix yang Tayang Minggu Ini, Ada Film Dokumenter Kriminal!

Notion adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk membantu penggunanya dalam mengorganisasikan jadwal atau hal personal yang membuat kegiatan menjadi lebih produktif.

Aplikasi Notion sendiri merupakan aplikasi yang bisa digunakan oleh banyak kategori orang. Dari mulai murid, mahasiswa, pekerja, maupun pembuat konten di sosial media.

Notion sendiri adalah aplikasi yang bisa uga bisa digunakan untuk mengatur segala hal. Dari mulai jadwal sekolah, jadwal rapat, to-do list, menyimpan foto bahkan membuat jurnal sesuai dengan template yang diinginkan.

Contoh lain dari penggunaan Notion adalah bisa juga digunakan untuk menyimpan daftar buku bacaan, daftar langganan, anggaran keuangan, dan juga dapat digunakan sebagai rekapan.

Baca Juga: Serial Terbaru Cobra Kai Season 4 dan 3 yang Tayang di Netflix Minggu Ini

Dengan menggunakan aplikasi Notion, maka penggunanya tak perlu lagi untuk mendownload banyak aplikasi lain untuk mengatur segala urusan kehidupan.

Selain itu Notion juga memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mengatur template dan design sesuai dengan yang diinginkan.

Template dari profil orang lain pun juga dapat digunakan jika memang template tersebut sesuai dengan template yang dibutuhkan.

Tak perlu khawatir untuk menemukan template Notion, pada website maupun aplikasinya sudah disediakan template yang bisa digunakan. Namun jika dirasa kurang banyak juga Youtuber yang membagikan template Notion mereka secara gratis.

Notion sendiri juga “user friendly” dimana penggunanya bisa menggunakannya dengan mudah dan tentunya gratis. Notion bahkan juga bisa digunakan pada aplikasi maupun website di ponsel dan laptop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News