Santai

4 Film Indonesia Siap Tayang di Netflix Hari Ini (11/5), Tonton Yuk

4 Film Indonesia Siap Tayang di Netflix Hari Ini (11/5), Tonton Yuk

MOMSMONEY.ID - Akhirnya bisa ditonton di Netflix, simak daftar film Indonesia yang akan tayang di Netflix hari ini.

Netflix kembali menyajikan sederet film Indonesia yang bisa ditonton di layanan streamingnya.

Seperti hari ini, ada beberapa judul film Indonesia yang akan mulai tayang di Netflix. Berikut daftarnya.

Baca Juga: 5 Film Horor Tanpa Hantu Ini Tetap Seram dan Bikin Tegang, Coba Tonton yuk

Jakarta vs Everybody

Seorang pemuda bernama Dom adalah seorang pemuda dari kampung yang memiliki mimpi untuk menjadi seorang aktor terkenal. Untuk bisa mewujudkan impiannya tersebut, ia memberanikan diri untuk merantau ke Jakarta yang merupakan kota besar dengan banyak kesempatan emas.

Sesampainya di Jakarta Dom harus mengalami banyak kesulitan untuk mewujudkan impiannya. Dari mulai mendapat perlakuan tidak adil hingga harus bekerja sampingan sebagai kurir narkoba. Film ini tayang tanggal 11 Mei 2023.

Arini By Love Inc

Arini merupakan salah satu karakter yang memiliki peran penting dalam film Love for Sale. Dengan kepribadian yang misterius, ia bekerja sebagai salah satu agen dari Love Inc. Love Inc merupakan salah satu penyedia jasa untuk menyediakan pacar atau kekasih bayaran bagi siapa pun yang membutuhkan jasa tersebut.

Agen dari Love Inc ini sendiri merupakan agen yang sudah terlatih sehingga mereka harus mampu untuk melakukan apa pun dan berbuat apa pun untuk kliennya. Film ini dijadwalkan rilis tanggal 11 Mei juga.

Baca Juga: Tak Mudah, 5 Drakor Ini Ceritakan Beratnya Jadi Single Mom

One Night Stand

Film drama romantis yang dibintangi Putri Marino bersama dengan Jourdy Pranata ini bercerita tentang kisah seorang pemuda bernama Ara yang harus menghadapi dua perayaan besar dalam hidupnya.

Di mana di sela-sela perayaan tersebut ia bertemu dengan Lea yang diperankan Putri Marino yang akan mengubah hidupnya. Film ini juga dijadwalkan tayang di Netflix hari ini, 11 Mei 2023.

Aum!

Merupakan film Indonesia yang mengangkat isu sosial dengan genre drama, film ini juga akan tayang di Netflix mulai tanggal 11 Mei 2023.

Dibintangi oleh Jefri Nichol, Chicco Jerikho, dan Aksara Dena, film ini bercerita tentang sekelompok aktivis Indonesia yang melakukan perlawanan. Tujuannya adalah untuk menyuarakan kebebasan secara diam-diam. Sementara kepemimpinan yang penuh mata-mata dan otoriter adalah lawan mereka.

Nah, itulah tadi serangkaian film Indonesia yang sudah bisa mulai ditonton di Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News