HOME, Santai

4 Drama Korea Ini Pernah Dibintangi oleh Kim Young Dae! Mana Favorit Anda?

4 Drama Korea Ini Pernah Dibintangi oleh Kim Young Dae! Mana Favorit Anda?

MOMSMONEY.ID - Kim Young Dae merupakan salah satu aktor pendatang baru bertalenta asal Korea yang mulai dikenal publik karena kemampuan aktingnya.

Sebelum menjadi populer, Kim Young Dae sudah aktif menjadi pemain pembantu dan cameo dalam beberapa judul drama.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama yang dibintangi oleh Kim Young Dae.

Baca Juga: Ingin Bersihkan Matras Olahraga? 2 Cara Ini Bisa Dijadikan Pilihannya!

Shooting Stars

Drama terbaru Kim Young Dae adalah drama komedi romantis yang dibintanginya dengan aktris Lee Sung Kyung. Dalam drama ini ia berperan sebagai seorang bintang papan atas Korea yang populer.

Ia bekerja di bawah naungan agensi yang mengurusi semua keperluan promosinya. Namun ia harus berhadapan dengan manajer promosi perempuan yang tidak menyukainya.

The Penthouse

Kim Young Dae juga berhasil menjadi salah satu aktor yang membintangi drama Korea populer berjudul The Penthouse.

Dalam drama ini, ia berperan sebagai Joo Seok Hoon, anak pertama dari Joo Dan Tae yang merupakan tokoh utama dari drama ini. Ia harus melalui banyak permasalahan di sekolah dan di rumah yang juga melibatkan orang tuanya.

Baca Juga: Cari Tahu Yuk, Ini 5 Festival Konser Bergengsi di Dunia!

Cheat on Me if You Can

Drama thriller ini juga dibintangi oleh Kim Young Dae yang berperan sebagai mata-mata. Ia merupakan seorang agen NIS yang menyamar menjadi pekerja paruh waktu untuk menyelesaikan sebuah kasus misterius.

Di sisi lain, hubungan misterius terjadi pada pasangan pengacara kasus perceraian dan juga istrinya yang merupakan novelis. Ia merupakan novelis kriminal yang hanya berpikir tentang bagaimana cara membunuh seseorang. Sedangkan sang suami selalu beranggapan jika ia selingkuh maka ia mati.

Extraordinary You

Memiliki latar kehidupan remaja di sekolah, drama yang dibintangi Kim Young Dae ini juga dibintangi oleh Rowoon, Lee Jae Wook, dan Kim Hye Yoon.

Kim Young Dae berperan sebagai salah seorang murid sekolah yang populer dan menjadi leader dari geng pria populer di sekolahnya yang dijuluki A3. Ia juga terlibat dalam kisah cinta segitiga dari pemeran utama kedua dalam cerita ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News