HOME, Santai

4 Drama Korea Ini Miliki Karakter Dengan Hubungan Bromance yang Kocak, Tonton Yuk!

4 Drama Korea Ini Miliki Karakter Dengan Hubungan Bromance yang Kocak, Tonton Yuk!

MOMSMONEY.ID - Bromance merupakan sebutan yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menjelaskan sebuah hubungan persahabatan yang erat antar laki-laki.

Hubungan ini juga sering ditemukan dalam drama dan juga film Korea. Biasanya hubungan ini terjadi diantara dua karakter atau lebih yang ada dalam sebuah drama atau film Korea.

Berikut ini adalah daftar beberapa drama yang menampilkan hubungan bromance dalam ceritanya.

Baca Juga: Penuh Pelajaran, Ini Rekomendasi 4 Drama Korea yang Ceritanya Penuh Pesan Moral

Descendants of the Sun

Drama populer yang dibintangi oleh Song Jong Ki dan Song Hye Kyo ini menampilkan hubungan bromance antara pemeran utama pria dan pemeran pendukung pria yang diperankan oleh Jin Goo.

Keduanya yang merupakan pasukan tentara menampilkan hubungan persahabatan yang kocak dan seru. Keduanya bahkan saling mendukung hubungan romantis yang dimiliki oleh masing-masing karakternya.

Goblin

Hubungan yang seperti Tom dan Jerry ditunjukkan oleh Kim Shin dan Wang Yeo yang diperankan oleh Gong Yoo dan Lee Dong Wook.

Walaupun awalnya seperti musuh namun siapa sangka keduanya malah tinggal dalam satu rumah dan menjadi sahabat yang selalu siap sedia bagi satu sama lain. Scene-scene lucu dan kocak keduanya juga kerap ditampilkan sehingga menambah lucu drama romantis ini.

Baca Juga: Dari Kisah Nyata Semua! Ini Rekomendasi 4 Dokumenter Kriminal Wajib Tonton di Netlfix

Prison Playbook

Bercerita tentang kehidupan dalam penjara Korea, drama ini juga menampilkan hubungan bromance yang terjadi antar karakternya. Terutama antara Kim Je Hyuk dan Lee Joon Ho yang diperankan oleh Park Hae Soo dan Jung Kyung Ho.

Keduanya merupakan seorang tahanan dan petugas polisi yang saling bersahabat dan selalu siap membantu satu sama lain.

Selain kisah lucu keduanya, kekocakan yang terjadi antar tahanan satu sel juga membuat drama ini memiliki kesan lucu tak seperti judulnya.

Ghost Doctor

Drama terbaru yang dibintangi Rain dan Kim Bum ini juga menampilkan hubungan bromance yang terjadi antar karakter dokter yang berbeda alam ini. Keduanya yang merupakan musuh bebuyutan malah menjadi sahabat setelah sebuah kejadian terjadi.

Walaupun berbeda alam, keduanya memiliki misi yang sama yaitu untuk menyelamatkan orang-orang di rumah sakit karena keduanya adalah dokter.

Kepribadian keduanya yang berbeda menambah seru tingkah dan juga pertengkaran kocak diantara kedua dokter ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News