Santai

4 Drakor Terbaru Siap Tayang di Netflix Desember 2022, Ada Money Heist Korea 2

4 Drakor Terbaru Siap Tayang di Netflix Desember 2022, Ada Money Heist Korea 2

MOMSMONEY.ID - Pecinta drama Korea, berikut adalah beberapa daftar drakor terbaru yang akan tayang di Netflix pada bulan Desember 2022.

Bulan Desember sudah di depan mata, beberapa judul drakor terbaru telah dijadwalkan untuk tayang di Netflix.

Inilah beberapa judul drama Korea terbaru Netflix yang tayang di bulan Desember.

Baca Juga: Selamat Son Hye Jin dan Hyun Bin, 6 Aktris Korea Ini Sudah Jadi Ibu lo

The Secret Life of My Secretary

Drama Korea rom-com ini menampilkan Kim Young Kwang bersama dengan Jin Ki Joo. Cerita drama ini menceritakan tentang seorang manajer perusahaan besar yang memiliki sikap perfeksionis.

Dia mengandalkan segala keinginannya pada satu sekretaris perempuannya yang memiliki sifat temperamen. Drakor ini akan mulai tayang di Netflix pada 2 Desember 2022.

Money Heist Korea - Part 2

Setelah sukses dengan bagian pertamanya, drakor Money Heist Korea kembali tayang dengan bagian keduanya pada 9 Desember 2022 di Netflix.

Bagian kedua yang semakin menampilkan kekacauan operasi pencurian uang terbesar ini terdiri dari enam episode sekaligus menjadi cerita akhir dari drakor ini.

Baca Juga: Daftar 7 Drakor Terbaru Bulan Desember, Ada Drama Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo

Alchemy of Souls 2

Mendapatkan popularitas tinggi di Netflix, drakor ini kembali dengan bagian keduanya pada 10 Desember mendatang.

Bagian keduanya ini hanya memiliki total 10 episode saja yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan kawan-kawan. Kisah pertukaran tubuh juga dijamin makin membuat penonton dipenuhi teka-teki.

The Glory

Dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo, drama ini merupakan drakor makjang tentang seorang wanita yang memiliki impian menjadi arsitek. Namun, dia harus menjadi guru di sekolah lamanya yang penuh kenangan buruk.

Ia menjadi wali kelas bagi salah satu siswa ceria yang mendapatkan perundungan. Drakor ini belum dipastikan tanggal tayangnya. Namun, akan tayang pada bulan Desember 2022 di Netflix.

Bikin semakin enggak sabar, ya. Itulah tadi sederet daftar drama Korea yang akan tayang di Netflix pada bulan Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News