Santai

Daftar 7 Drakor Terbaru Bulan Desember, Ada Drama Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo

Daftar 7 Drakor Terbaru Bulan Desember, Ada Drama Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo

MOMSMONEY.ID - Pecinta drama Korea, berikut ini beberapa daftar drakor terbaru yang akan tayang di bulan Desember 2022.

Menjelang bulan Desember, beberapa judul drama Korea terbaru telah dijadwalkan untuk tayang.

Berikut ini beberapa judul drama Korea terbaru yang tayang di bulan Desember nanti:

Baca Juga: Penuh Drama Intens, Ini Rekomendasi 5 Drakor Perselingkuhan Seru

Connect

Drama yang tayang di 7 Desember 2022 mendatang ini dibintangi oleh Jung Hae In dan Go Kyung Pyo. Ceritanya tentang seorang pria yang kehilangan matanya setelah menjadi korban pemburu organ manusia.

Belakangan ia mengetahui bahwa matanya disumbangkan bagi pembunuh berantai. Drakor ini tayang di Disney+.

Unlock My Boss

Drakor fantasi thriller ini akan tayang juga pada 7 Desember 2022. Drama ini dibintangi oleh Chae Jong Yeop, Seo Eun Soo, dan Park Sung Woong.

Ceritanya tentang seorang bos yang meninggal secara tiba-tiba dan terperangkap dalam ponsel. Hingga suatu hari, ada seorang pria yang mengambil ponsel tersebut.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drakor Song Joong Ki, Fans Wajib Nonton

Money Heist Korea - Part 2

Setelah sukses dengan bagian pertamanya, drakor Money Heist Korea kembali tayang dengan bagian keduanya pada 9 Desember 2022 di Netflix.

Bagian kedua yang semakin menampilkan kekacauan operasi pencurian uang terbesar ini terdiri dari enam episode sekaligus menjadi cerita akhir dari drakor ini.

Work Later Drink Now Season 2

Musim kedua dari drakor yang dibintangi Choi Si Won, Lee Sun Bin, Jung Eun Ji, dan Han Sun Hwa ini akan tayang 9 Desember.

Masih mengusung tema sama, drakor ini akan menyajikan keseharian empat sahabat yang selalu menyempatkan diri untuk minum bersama sepulang kerja.

Alchemy of Souls 2

Mendapatkan popularitas tinggi di Netflix, drakor ini kembali dengan bagian keduanya pada tanggal 10 Desember mendatang.

Bagian keduanya ini hanya memiliki total 10 episode saja yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan kawan-kawan. Kisah pertukaran tubuh juga dijamin makin membuat penonton dipenuhi teka-teki.

Baca Juga: Simak Daftar Top FIlm Netflix Hari Ini, Ada Ghost Writer 2

The Glory

Dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo, drama ini merupakan drakor makjang tentang seorang wanita yang memiliki impian menjadi arsitek. Namun, harus menjadi guru di sekolah lamanya yang penuh kenangan buruk.

Ia menjadi wali kelas bagi salah satu siswa ceria yang mendapatkan perundungan. Drakor ini belum dipastikan tanggal tayangnya, tapi akan tayang pada bulan Desember 2022.

Island

Merupakan drakor terbaru yang akan tayang di akhir bulan Desember, drakor ini dibintangi oleh Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo, dan Sung Joon.

Drakor ini mengisahkan tentang kisah pengusiran setan di Pulau Jeju yang bergenre fantasi. Drama ini akan tayang di Amazon Prime Video dan TVING.

Nah, itulah tadi daftar drama Korea terbaru yang telah dijadwalkan tayang pada bulan Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News