Santai

Selamat Son Hye Jin dan Hyun Bin, 6 Aktris Korea Ini Sudah Jadi Ibu lo

Selamat Son Hye Jin dan Hyun Bin, 6 Aktris Korea Ini Sudah Jadi Ibu lo

MOMSMONEY.ID - Inilah beberapa daftar aktris papan atas Korea yang kini telah menjadi ibu atau sedang mengandung anaknya.

Kabar kehamilan dan kelahiran di dunia hiburan Korea menjadi hal besar yang menarik perhatian publik. Apalagi, jika menyangkut aktris papan atas Korea.

Berikut Momsmoney telah merangkum beberapa daftar aktris Korea yang telah menjadi ibu atau sedang mengandung anaknya:

Baca Juga: Intip Sinopsis dan Trailer Troll, Film Action Fantasi Terbaru Netflix

Son Ye Jin

Setelah menarik perhatian publik karena kabar pernikahannya dengan aktor Hyun Bin, aktris Son Ye Jin yang telah berusia 40 tahun ini memberikan kabar bahagia mengenai kehamilannya melalui sosial media pribadinya.

Kini, pasangan ini juga menarik perhatian publik setelah melahirkan anak laki-laki pertama mereka pada 27 November 2022 kemarin.

Park Shin Hye

Aktris Park Shin Hye yang juga menikah dengan aktor Choi Tae Joon di tahun 2022 tengah dalam kondisi mengandung anak pertamanya.

Bersamaan dengan kabar pernikahannya, yang diumumkan pada akhir tahun 2021 kemarin, Shin Hye juga mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak pertamanya dan menunggu kelahirannya.

Honey Lee

Kabar kehamilan aktris Honey Lee juga menarik perhatian publik Korea. Sebab, saat hamil, Honey Lee masih aktif melakukan syuting untuk drama One The Woman.

Kabar gembira tersebut semakin lengkap dengan dibagikannya foto kehamilan Honey Lee dengan perut besarnya untuk Vogue Korea. Di Juni 2022, ia akhirnya melahirkan anak perempuan pertamanya.

Baca Juga: 7 Ide Kado Natal bagi Pecinta Olahraga, Dijamin Bermanfaat Semua

Min Hyo Rin

Aktris yang menikah dengan anggota Bigbang Taeyang ini juga telah menjadi ibu bagi anak laki-laki pertamanya. Kabar kelahiran anak pertama pasangan Min Hyo Rin dan Taeyang ini diumumkan pada akhir Desember 2021.

Pasangan yang terlibat cinta lokasi ini semakin bahagia dengan kehadiran anak pertama mereka.

Kang So Ra

Satu lagi aktris populer Korea yang kini telah menjadi ibu. Kang So Ra merupakan aktris legendaris Korea yang membintangi banyak drakor populer.

Di Agustus 2021 lalu, ia menikah dengan seorang non-selebriti dan dengan bahagia mengumumkan kelahiran anak perempuan pertamanya pada April 2021.

Sung Yu Ri

Merupakan mantan anggota Fin K.L sekaligus aktris, Sung Yu Ri dengan bahagia mengumumkan kehamilan anak kembarnya melalui sosial medianya. Kabar tersebut disampaikan Sung Yu Ri pada pertengahan Juli 2021 kemarin.

Pada Januari 2022 kemarin, ia kemudian dikabarkan telah melahirkan dua anak perempuan kembarnya.

Itu tadi adalah beberapa daftar aktris populer Korea yang kini tengah hamil dan menjadi ibu dari anak-anak lucu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News