Santai

4 Drakor Ini Dibintangi Seol Jung Hwan, Pemeran Kwon Tae Gi di Red Balloon

4 Drakor Ini Dibintangi Seol Jung Hwan, Pemeran Kwon Tae Gi di Red Balloon

MOMSMONEY.ID - Berhasil menarik perhatian penonton, simak daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh Seol Jung Hwan, pemeran Kwon Tae Gi di drama Red Balloon.

Populer setelah membintangi drama Korea Red Balloon dan berperan sebagai Kwon Tae Gi, aktor Seol Jung Hwan juga ternyata tercatat pernah membintangi drakor lain sebelumnya.

Bagi yang ingin menonton, berikut adalah beberapa drama Korea yang pernah dibintangi Seol Jung Hwan, aktor yang juga berprofesi sebagai model.

Baca Juga: 4 Perilaku Menyebalkan Kwon Tae Gi di Drakor Red Balloon

Red Balloon

Berjudul Red Balloon, drakor terbaru ini dibintangi oleh bintang papan atas Seo Ji Hye, Hong Soo Hyun, Lee Sang Woo, dan Lee Sung Jae sebagai pemeran utamanya. Red Balloon mengikuti perjalanan empat orang yang berusaha memuaskan hasrat serta mencari ketenangan diri dari patah hatinya.

Sedangkan Seol Jung Hwan berperan sebagai Kwon Tae Gi, salah satu pria dari beberapa pasangan dalam drama ini yang berperan sebagai orang jahat yang suka memanfaatkan pasangannya.

Bravo, My Life

Walau berperan menjadi pemeran pendukung, Seol Jung Hwan berhasil memerankan karakter adik dari pemeran utama dalam drama ini.

Drakor romantis ini menceritakan tentang seorang wanita dari kalangan kelas bawah Korea yang memiliki impian untuk menjadi desainer. Ia memutuskan untuk menjadi ibu dari ponakannya yang masih kecil.

Tapi nasib mempertemukannya dengan seorang pria dari keturunan kaya raya.

Baca Juga: Populer di Kalangan Fans K-Pop & K-Drama, 5 Tempat Ikonik Korea Ini Wajib Dikunjungi

Revolutionary Sisters

Drama populer dari tahun 2021 ini juga pernah dibintangi oleh Seol Jung Hwan. Ia berperan sebagai pemeran pendukung bernama Heo Gi Jin dalam drama ini. Cerita dari drama keluarga ini juga memiliki cerita misteri.

Di mana ceritanya di mulai dari proses cerai yang sedang berlangsung di sebuah keluarga. Ketika proses tersebut berlangsung, sang ibu tiba-tiba ditemukan dalam kondisi terbunuh. Kini seluruh keluarganya pun dicurigai menjadi pelakunya.

Unasked Family

Berperan sebagai pemeran utama pria dalam drama ini, Seol Jung Hwan beradu peran dengan aktris Choi Yoon So. Kisahnya mengikuti perubahan hidup yang dialami oleh dua pemeran utama tersebut.

Dua orang dengan latar belakang berbeda ditemukan tanpa sengaja dan mengalami perubahan hidup setelah bertemu. Seorang ibu tunggal yang harus hidup bersama anaknya bertemu dengan seorang pria muda yang ternyata adalah anak yatim piatu.

Itulah tadi beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh Seol Jung Hwan, pemeran Kwon Tae Gi di Red Balloon. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News