Santai

4 Perilaku Menyebalkan Kwon Tae Gi di Drakor Red Balloon

4 Perilaku Menyebalkan Kwon Tae Gi di Drakor Red Balloon

MOMSMONEY.ID - Drakor Red Balloon jadi tontonan populer di Viu. Adegan menyebalkan Kwon Tae Gi pun jadi sorotan.

Bagi penyuka drama korea, mungkin Anda sudah tak asing dengan tayangan terbaru di Viu yang satu ini. Ya, drakor Red Balloon yang menceritakan kisah cinta beberapa pasangan.

Setiap pasangan punya masalahnya tersendiri, tapi yang paling parah adalah pasangan Jo Eun Kang (Seo Ji Hye) dan Kwon Tae Ki (Seol Jung Hwan).

Kwon Tae Ki yang memang lebih muda dari Jo Eun Kang selalu memanfaatkan kebaikan hati pacarnya ini. Kelakuannya yang tidak dewasa bukan hanya merugikan Jo Eun Kang, tetapi juga orang-orang terdekatnya.

Sayangnya, Jo Eun Kang masih tetap bertahan meskipun sudah disakiti berkali-kali. Padahal, keluarga dan orang-orang terdekatnya sudah memberikan nasehat dan peringatan.

Untunglah akhirnya Jo Eun Kang sadar kalau pacarnya itu sangat berengsek dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan toxic mereka.

Baca Juga: Sedang Tren, Siapa Saja Pemain Drakor Red Balloon?

Apa saja perilaku menyebalkan Kwon Tae Gi yang akhirnya membuat Jo Eun Kang muak? Ini dia beberapa contoh kelakuannya yang bisa Anda cek dalam drama Red Balloon yang tayang di Viu:

1. Berbohong soal kelulusan PNS

Selama empat tahun menjalin hubungan, Jo Eun Kang lebih seperti pengasuh daripada pacar bagi Kwon Tae Gi. Karena ingin lebih serius menjadi hubungan dengan Kwon Tae Gi, Jo Eun Kang ingin agar pacarnya yang pengangguran itu segera dapat pekerjaan.

Makanya, saat Kwon Tae Gi sedang berjuang untuk ujian masuk PNS, Jo Eun Kang berusaha untuk membantunya. Mulai dari membelikan makanan, menemani belajar, hingga membereskan kamar kosnya.

Tapi, begitu hari pengumuman kelulusan, Kwon Tae Gi malah berbohong dengan bilang kalau dia tidak lulus ujian. Padahal, jelas-jelas namanya tercantum di daftar peserta yang lulus.

Jo Eun Kang yang percaya sama pacarnya ini berusaha menghibur, tapi malah dibentak dan disuruh pergi sama Kwon Tae Gi yang pura-pura bad mood akibat gagal.

Setelah Jo Eun Kang pergi, dia langsung menghubungi teman-temannya untuk janjian minum-minum merayakan kelulusannya.

Jo Eun Kang akhirnya tahu kalau Kwon Tae Gi lulus jadi PNS karena sahabatnya, Han Ba Da (Hong Soo Hyun) melihat pacarnya itu lagi hang out dengan teman-temannya. Jo Eun Kang langsung menyusul ke bar tempat Kwon Tae Gi hang out.

Sesampainya di sana dia malah disuruh membayar semua tagihan Kwon Tae Gi dan teman-temannya. Setelah itu dia harus mengantar Kwon Tae Gi yang mabuk pulang ke kosnya.  

Baca Juga: Bintangi Missing: The Other Side, Ini 4 Drakor Aktris Ahn So Hee Lainnya

2. Mengadu domba Jo Eun Kang dan Ha Ba Da

Dua sahabat Jo Eun Kang dan Ha Ba Da memang berbeda status sosialnya. Ha Ba Da berasal dari keluarga kaya dan memiliki suami yang sukses, Go Cha Won (Lee Sang Woo).

Sedangkan Jo Eun Kang dari keluarga sederhana dan pekerjaannya juga tidak sesukses Ha Ba Da. Namun, hal ini tidak menjadi masalah bagi mereka berdua karena sudah bersahabat selama 20 tahun.

Dan, sepertinya Kwon Tae Gi sangat iri dengan kehidupan pasangan Ha Ba Da-Go Cha Won yang terlihat serba mewah di matanya. Akhinya, dia mulai membanding-bandingkan Jo Eun Kang dengan sahabatnya itu.

Ia bahkan sampai menghina pacarnya sendiri dengan bilang kalau Jo Eun Kang tidak akan bisa berpakaian stylish seperti Ha Ba Da.

Saat sedang liburan bersama di villa, Kwon Tae Gi juga hampir mengorek tentang perasaan suka terpendam Jo Eun Kang terhadap Go Cha Won. Padahal, Ha Ba Da sedang ada di hadapan mereka.

Yang paling parah adalah ketika mereka bertengkar, Kwon Tae Gi menghina Jo Eun Kang sambil membawa-bawa Ha Ba Da. Dia bilang, kalau sekuat apapun Jo Eun Kang mengejar Ha Ba Da, akan selalu kalah dan tidak sebanding dengan sahabatnya itu.

Kwon Tae Gi juga bilang kalau selamanya Jo Eun Kang akan jadi bawahan atau pengikut Ha Ba Da. Perkataannya ini sangat menyakitkan bagi Jo Eun Kang.

Baca Juga: Sinopsis Red Balloon, Drama Korea Makjang Terbaru yang Sedang Viral

3. Selingkuh di belakang Jo Eun Kang

Ini adalah kelakuan paling tidak bisa diterima dari Kwon Tae Gi. Di episode 3 Red Balloon, Kwon Tae Gi ketahuan sedang jalan bersama wanita lain oleh Jo Eun Kang. Tapi, begitu ditanya sama wanita itu apa hubungan mereka berdua, Kwon Tae Gi dengan kurang ajar bilang kalau Jo Eun Kang adalah kakaknya.

Begitu wanita selingkuhan Kwon Tae Gi pulang dan mereka berdua bicara serius soal siapa wanita itu, Kwon Tae Gi mengaku kalau itu hanyalah teman sekerjanya. Tentu saja Jo Eun Kang tidak percaya dan meminta handphone Kwon Tae Gi untuk memeriksa pesan-pesannya.

Karena takut ketahuan, Kwon Tae Gi malah marah balik dan melempar handphone-nya. Dia bersikap seolah-olah Jo Eun Kang bersikap berlebihan mencurigai kedekatannya dengan wanita itu.

4. Menghina keluarga Jo Eun Kang

Ketika akhirnya Kwon Tae Gi dan Jo Eun Kang baikan kembali setelah kejadian perselingkuhan, mereka datang mengunjungi keluarga Jo Eun Kang. Saat melihat langsung keadaan keluarga Jo Eun Kang yang sangat sederhana, Kwon Tae Gi langsung kesal.

Hingga akhirnya dia membuat alasan untuk putus dari Kwon Tae Gi. Cara memutuskan hubungannya pun tidak sopan, yaitu lewat pesan singkat di handphone. 

Saat dikonfirmasi soal pesan itu oleh Jo Eun Kang, Kwon Tae Gi langsung menghina keluarga Jo Eun Kang. Dia bilang, masakan ibunya Jo Eun Kang membuatnya diare hingga masuk rumah sakit.

Terus, ia juga menghina keadaan rumah pacarnya itu yang hampir rubuh. Dia bilang, tidak bisa serius dengan Jo Eun Kang karena kondisi keluarganya yang memprihatinkan.

Menyebalkan, ya, kelakuan Kwon Tae Gi? Tapi, jangan khawatir, Jo Eun Kang berhasil membalas semua kejahatan mantan pacarnya ini. Penasaran seperti apa pembalasannya? Langsung saja tonton drama Red Balloon di Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News