HOME, Santai

4 Channel Youtube Ini Berikan Tips dan Trik Persiapan Seleksi Tes Masuk BUMN!

4 Channel Youtube Ini Berikan Tips dan Trik Persiapan Seleksi Tes Masuk BUMN!

MOMSMONEY.ID - Dalam rangka menyiapkan tes kemampuan dasar (TKD) dan tes Core Value BUMN, tentunya perlu juga melakukan serangkaian latihan. 

Latihan dengan menggunakan contoh-contoh soal TKD dan Core Value BUMN bisa dijadikan salah satu cara untuk menyiapkan diri sebelum mengerjakan tes.

Tips dan trik dalam mengerjakan tes juga perlu diketahui dengan baik. Nah, beberapa channel Youtube berikut ini memberikan beberapa contoh latihan, tips dan trik dalam mengerjakan tes TKD dan Core Value BUMN.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum? Ini 6 Tanda Anda Berada pada Hubungan yang Sehat!

Privat Al Faiz

Channel Youtube yang telah memiliki 509 ribu subscriber ini merupakan channel yang aktif membagikan tips dan trick mengerjakan soal tes melalui videonya.

Tak hanya memberikan tips dan trick mengerjakan soal TKD dan Core Value BUMN, channel ini juga mengupas tuntas materi tes UTBK dan CPNS.

Fandi AP

Jika ingin mendapatkan penjelasan mengenai tes TKD dan Core Value BUMN yang lebih detail dan lengkap, channel ini adalah jawabannya.

Channel Youtube ini memberikan banyak kisi-kisi mengenai tes kedinasan mulai dari pengetahuan dasar hingga memberikan contoh soal dan cara penyelesaian cepatnya.

Ruang Tentor

Channel yang memiliki sebanyak 67,7 ribu subscriber ini banyak memiliki pilihan video pelatihan TKD dan Core Value BUMN yang bisa dipilih.

Tak ketinggalan, channel ini pun juga memberikan banyak pilihan soal prediksi dan simulasi yang bisa digunakan sebagai bahan latihan sebelum mengerjakan tes TKD dan Core Value BUMN.

Baca Juga: Tonton 4 Film Ini Agar Makin Lancar Berbicara Bahasa Inggris

Ping Lie

Bagi yang merasa takut dalam mengerjakan soal matematika yang ada pada tes TKD BUMN, ada baiknya untuk menonton beberapa video dari channel ini sebagai persiapannya.

Channel ini memberikan cara singkat, tips dan trick, serta latihan soal TKD yang bisa digunakan untuk menyelesaikan tes TKD dan Core Value BUMN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News