HOME, Santai

3 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Ada Elite Season 5, Loh!

3 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Ada Elite Season 5, Loh!

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali menyajikan beberapa tayangan terbarunya yang akan dirilis pada minggu ini. Tak ketinggalan juga beberapa serial baru yang ikut tayang minggu ini.

Beragam genre serial baru dari Netflix dapat dijadikan pilihan tontonan untuk menemani kegiatan selama seminggu ini.

Baca Juga: 5 Ide Kegiatan Ngabuburit Super Produktif dan Seru, Coba Yuk!

Berikut ini adalah beberapa daftar serial terbaru Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

The Ultimatum: Marry or Move On

Serial baru dari Netflix Original yang akan tayang perdana tanggal 6 April ini merupakan serial variety show yang seru untuk ditonton.

Beberapa pasangan diuji kesetiaannya ketika mereka dipertemukan dengan orang lain yang juga merupakan pasangan potensial bagi mereka. Kisah provokatif dari reality show ini kemudian akan menunjukkan apakah pasangan tersebut akan melanjutkan hubungan mereka atau tidak.

Baca Juga: Yaksha: Ruthless Operations dan 4 Daftar Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini!

Dirty Lines

Serial dengan genre drama komedi akan tayang perdana dengan season pertamanya pada tanggal 8 April 2022 mendatang nanti.

Serial ini mengambil latar kehidupan di Amsterdam pada tahun 1980an dimana seorang murid kuliah terlibat dalam karir barunya. Karir ini bukanlah karir biasa, melainkan pekerjaan yang membuatnya harus melakukan phone sex yang dikembangkan oleh dua orang saudara laki-laki liar.

Elite Season 5

Elite akhirnya kembali dengan season kelimanya pada minggu ini. Serial tentang kehidupan remaja sekolah yang populer di Netflix ini akan kembali tayang dengan season kelimanya pada tanggal 8 April ini.

Konflik dalam serial ini masih akan mengikuti beberapa karakternya yang merupakan murid di sekolah elit. Namun banyak hal-hal lain disamping kemewahan sekolah tersebut yang menyelimuti kisah kelam para siswa-siswinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News