HOME, Santai

Yaksha: Ruthless Operations dan 4 Daftar Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini!

Yaksha: Ruthless Operations dan 4 Daftar Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Netflix tak hanya populer dengan kisah serialnya yang menarik dan seru untuk disaksikan. Netflix juga memiliki banyak film  dengan kisah unik dengan berbagai genre.

Minggu ini, beberapa daftar judul film terbaru akan dirilis Netflix pada platformnya. Tentu saja dapat dijadikan tontonan seru untuk mengisi waktu luang.

Baca Juga: Populer Semua! Tonton 4 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik di Netflix

Nah, berikut ini adalah daftar beberapa film terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini. 

Furioza

Pecinta film action dan petualangan tentunya wajib menonton film terbaru Netflix yang satu ini. Furioza juga merupakan film kriminal terbaru Netflix yang akan tayang pada tanggal 6 April mendatang. Seorang polisi wanita menghampiri mantak kekasihnya dan memberinya penawaran yang tak bisa ditolaknya. Pilihan tersebut adalah untuk menjadi mata-mata sebuah gang penjahat atau ia harus merelakan saudara lelakinya masuk penjara.

Dancing on Glass

Film dengan genre drama dari Spanyol ini merupakan film yang menegangkan dan memberikan kesan intim dalam ceritanya. Film ini menceritakan tentang kisah dua orang ballerina yang menjadi penampil utama dalam sebuah pertunjukkan balet.

Namun keduanya malah terjebak dalam situasi pertemanan yangmembuat keduanya terisolasi dari dunia luar. Film ini akan tayang pada tanggal 8 April 2022.

Baca Juga: Penuh Petualangan! 4 Rekomendasi Film Netflix Tentang Kehidupan Apokaliptik

Metal Lords

Dua orang sahabat yang merupakan metal head atau pecinta musik metal, Hunter dan Kevin, mereka memiliki ambisi yang kuat untuk mengabdikan diri mereka pada musik metal. Keduanya kemudian terlibat dalam pertarungan band metal untuk menunjukkan yang terbaik. Film ini akan tayang pada tanggal 8 April mendatang.

The In Between

Dibintangi oleh Joey Kingm Kyle Allen, dan Kim Dickens, film drama romantis yang diadaptasi dari buku ini akan tayang juga pada tanggal 8 April ini. Setelah kehilangan orang yang dicintai karena sebuah kecelakaan, seorang remaja wanita mulai merasa bahwa sang kekasih memberinya dinyal dari dunia lain padanya.

Yaksha: Ruthless Operations

Film Korea yang bergenr spy, action, petualangan, dan kriminal ini juga merupakan film menegangkan yang akan tayang pada tanggal 8 April 2022.  Film yang dibintangi Sul Kyung Gu, Park Hae Soo, dan Hotoyuki Ikeuchi ini menceritakan tentang tim kepolisian dan pemimpinnya yang harus saling berhadapan dalam pertarungan diantara mata-mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News