HOME, Santai

Populer Semua! Tonton 4 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik di Netflix

Populer Semua! Tonton 4 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik di Netflix

MOMSMONEY.ID - Film Indonesia semakin memiliki kualitas terbaik dan dapat dengan mudah disaksikan di platform Netflix.

Beberapa film Indonesia lawas dan baru dapat disaksikan di Netflix dengan mudah dan banyak pilihan.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film Indonesia terbaik yang bisa disaksikan di Netflix.

Baca Juga: Fearless, Ini Daftar 6 Idol Kpop Wanita dengan Aura Tomboy yang Penuh Kharisma!

Penyalin Cahaya

Film Indonesia yang tayang di tahun 2022 ini merupakan salah satu film Indonesia yang menarik banyak penonton di Netflix. Film ini menceritakan tentang kehidupan mahasiswi yang menjadi korban pelecehan seksual.

Dimana ia dijebak dengan beberapa fotonya di sebuah pesta yang membuatnya kehilangan beasiswa kuliahnya. Dari situ ia mulai menelusuri siapa orang yang menjebaknya dan melakukan beberapa investigasi untuk menangkap pelakunya.

Perempuan Tanah Jahanam

Film karya sutradara Joko Anwar yang dibintangi oleh Tara Basro dan Marissa Anita ini juga merupakan film Indonesia yang menjadi trending di Netflix.

Dengan genre horror misteri, film ini menceritakan tentang dua orang saudara wanita yang mendapatkan informasi bahwa mereka memiliki warisan di kampung halamannya. Hal tersebut membuat mereka memberanikan diri untuk pulang kampung. Namun rahasia kelam lain malah terungkap.

Baca Juga: Raih Popularitas! Ini Sinopsis Virgin The Series, Serial Indonesia Di Disney+

Ali & Ratu Ratu Queens

Setelah kematian ayahnya, remaja bernama Ali memberanikan diri untuk terbang ke New York untuk mencari ibu kandungnya.

Tanpa disangka disana ia bertemu dengan orang-orang Indonesia lainnya yang turut membantu Ali untuk menemukan ibu kandungnya. Ia pun kemudian juga berhasil mendapatkan cinta ketika ia sedang dalam usaha untuk menemui ibunya di New York.

Ada Apa Dengan Cinta

Film populer dan legendaris dari Indonesia ini juga tersedia di Netflix dengan film pertama dan keduanya. Film romantis jadul ini tentunya dikenal dengan cerita percintaan manis antara Rangga dan Cinta yang merupakan murid SMA.

Kisah cinta keduanya kemudian berlanjut hingga mereka telah lulus sekolah dan mulai menjalani kehidupan dewasa mereka pada cerita keduanya. Film ini merupakan salah satu film Indonesia yang menjadi romantis populer di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News