Keluarga

3 Rekomendasi Sunscreen Powder yang Layak Anda Coba, Aman Buat Touch Up

3 Rekomendasi Sunscreen Powder yang Layak Anda Coba, Aman Buat Touch Up

MOMSMONEY.ID - Kali ini, MomsMoney akan membagikan 3 rekomendasi sunscreen powder yang layak Anda coba. Inilah ulasannya.

Sunscreen powder termasuk inovasi sunscreen yang memiliki sejumlah keunggulan. Beberapa keunggulan sunscreen powder di antaranya praktis untuk re-apply, bisa untuk touch up tanpa merusak makeup, dan gampang dibawa traveling. 

Selain itu, dapat membantu menyerap minyak berlebih pada wajah, serta tidak menimbulkan rasa lengket.

Di Indonesia, produk sunscreen powder masih terbilang jarang. Namun, Moms tak perlu bingung karena MomsMoney memiliki 3 rekomendasi sunscreen powder yang bagus dan tidak semahal sunscreen powder kebanyakan.

Berikut rekomendasinya yang layak Anda coba:

Baca Juga: 4 Rekomendasi Serum Retinol untuk Pemula, Harga Mulai Rp 50.000-an

1. NPure Cica Beat The Sun Powder

NPure Cica Beat The Sun Powder

Rekomendasi pertama adalah NPure Cica Beat The Sun Powder. Sunscreen powder ini memiliki butiran powder atau bedak yang halus sehingga sangat praktis untuk touch up maupun re-apply sunscreen setiap 2 jam sekali.

SPF 35 PA++++ dalam NPure Cica Beat The Sun Powder mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB secara optimal serta mencegah flek hitam akibat sinar matahari.

Ada juga kandungan Centella Asiatica Leaf Water yang memberikan efek soothing dan calming pada kulit, Rice Bran Oil yang dapat membantu menjaga kelembaban alami kulit, serta Vitamin E sebagai antioksidan untuk menutrisi kulit.

NPure Cica Beat The Sun Powder dilengkapi dengan brush yang sudah teruji Halal untuk memudahkan pemakaian.

Plus, sunscreen powder ini memiliki hasil akhir matte yang mampu mengurangi minyak wajah sekaligus menyamarkan tampilan pori-pori dan tentunya no white cast sehingga cocok untuk semua warna kulit.

Harga normal: Rp 119.000 (5gr)

Baca Juga: Sinopsis Guillermo del Toro’s Cabinet of Curiosities, Serial Horor Baru Netflix

2. Somethinc No Sebum Mineral Blur Translucent Loose Powder SPF 30 PA++

Somethinc No Sebum Mineral Blur Translucent Loose Powder SPF 30 PA++

Selain NPure, brand lokal Somethinc juga memiliki produk sunscreen powder bernama Somethinc No Sebum Mineral Blur Translucent Loose Powder SPF 30 PA++.

Sunscreen dalam bentuk bedak tabur ini memiliki SPF 30 PA++ yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

Sesuai namanya, Somethinc No Sebum Mineral Blur Translucent Loose Powder SPF 30 PA++ memiliki formula No Sebum yang mampu mengontrol minyak dan menyamarkan pori-pori.

Hasil akhir dari penggunaan sunscreen powder ini adalah translucent dan matte yang halus sehingga bisa digunakan untuk semua warna kulit.

Somethinc No Sebum Mineral Blur Translucent Loose Powder SPF 30 PA++ telah terbukti Fungal Acne Friendly, Vegan Friendly, Dermatologically Tested, Halal, 0% Alcohol, 0% Benzene, dan sudah memiliki izin BPOM.

Anda dapat menggunakan sunscreen powder ini dengan cara menepuk-nepukkan puff yang tersedia setelah memakai skincare atau makeup.

Harga normal: Rp 99.000 (11gr)

Baca Juga: Jangan Dibiarkan Rusak, Begini Cara Menghentikan Kucing Memanjat Gorden

3. The Face Shop Natural Sun Eco No Shine Sun Powder

The Face Shop Natural Sun Eco No Shine Sun Powder

Rekomendasi sunscreen powder selanjutnya datang dari brand kosmetik Korea Selatan yaitu The Face Shop Natural Sun Eco No Shine Sun Powder. Produk ini merupakan tabir surya kering berspektrum luas yang ringan dan ideal untuk melindungi wajah, tubuh, maupun kulit kepala.

The Face Shop Natural Sun Eco No Shine Sun Powder memiliki SPF 30 PA++ dan Ocean Safe Formula yang tahan air hingga 40 menit. Sunscreen powder ini juga memiliki formula yang tahan keringat, mattifying, non-comedogenic, dan mampu mengontrol sebum berlebih.

Yang tak kalah penting, sunscreen powder ini dapat membantu mengaburkan pori-pori, menyamarkan ketidaksempurnaan kulit, serta mencerahkan.

The Face Shop Natural Sun Eco No Shine Sun Powder mengandung Sunflower Sprout Extract, Cotton Seed, dan Licorice Root Extract. Kemasannya yang compact dan travel friendly menjadikan sunscreen powder ini sangat praktis dibawa ke mana-mana.

Sunscreen powder ini aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif dan kulit berjerawat serta bisa dipakai sendiri atau di atas makeup.

Harga normal: Rp 299.000 (13gr)

Demikian 3 rekomendasi sunscreen powder dari MomsMoney yang layak Anda coba. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News