HOME, Santai

3 Judul Film Thriller Disturbing yang Wajib Ditonton di Netflix Bagi Pecinta Thriller

3 Judul Film Thriller Disturbing yang Wajib Ditonton di Netflix Bagi Pecinta Thriller

MOMSMONEY.ID - Tak semua film bisa memberikan banyak kesan bahagia, sedih, segar, dan menenangkan mata. Ada juga beberapa film yang ceritanya memberikan kesan gelap dan mengganggu atau disturbing.

Disturbing movie atau film yang mengganggu adalah film-film yang menampilkan banyak scene mengganggu dalam ceritanya. Dari mulai scene kekerasan hingga sadis terkadang ditampilkan dalam ceritanya.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, 2 Drama Korea Baru Siap Tayang Minggu Ini

Seperti beberapa disturbing film Netflix berikut ini yang tentunya harus ditonton dengan penuh keberanian.

The Platform

The Platform adalah film dengan genre thriller sci-fi. Film ini menceritakan tentang seorang pria yang memasuki sebuah penjara. Diceritakan di masa yang akan datang, penjara akan memiliki bentuk vertical dengan 100 lantai.

Yang lebih menyeramkan lagi adalah makanan akan diberikan dari atas hingga kebawah. Sehingga terkadang membuat beberapa orang tidak kebagian makanan dan bertarung untuk memperebutkan makanan hingga saling membunuh.

Baca Juga: Ini Jadwal Lengkap Pelaksanaan Proses SNMPTN 2022 Dari Laman LTMPT

Blood Red Sky

Film thriller Netflix selanjutnya yang memiliki cerita yang mengganggu atau disturbing adalah Blood Red Sky. Mengisahkan tentang sekelompok teroris yang membajak sebuah pesawat terbang.

Di sisi lain ada seorang penumpang wanita bersama dengan anak laki-lakinya yang turut menumpangi pesawat tersebut. Tanpa disangka ia menderita penyakit misterius yang memaksanya untuk membuka rahasia penyakit tersebut untuk melindungi putranya.

1922

Film horror Netflix ini menceritakan tentang seorang petani yang mengatur rencana untuk membunuh istrinya demi mendapatkan keuntungan finasial.

Ia kemudian berusaha untuk membujuk putranya yang masih dalam usia dini untuk melancarkan aksi kejamnya tersebut. Yang ternyata tanpa disangka membawa mereka berdua ke dalam kehidupan delusional yang penuh trauma selama hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News