HOME, Santai

Jangan Sampai Ketinggalan, 2 Drama Korea Baru Siap Tayang Minggu Ini

Jangan Sampai Ketinggalan, 2 Drama Korea Baru Siap Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID -Pecinta drama Korea tentunya akan cukup dimanjakan dengan banyaknya deretan drama Korea baru yang tayang di bulan Januari ini.

Beberapa drama Korea baru seperti Ghost Doctor, Tracer, dan No, Thank You 2 telah tayang pada pertengahan bulan Januari 2022 ini. 

Tak perlu khawatir, drama Korea baru lainnya juga akan terus bertambah hingga akhir bulan Januari ini.

Baca Juga: Dijamin Halal, Drama Korea Ini Tak Memiliki Adegan Ciuman Dalam Ceritanya

Nah, berikut dua drama Korea baru yang dijadwalkan tayang pada minggu ini. 

Dr. Park’s Clinic

Drama Korea Dr. Park’s Clinic akan mulai tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2022 pada TVING. Drama ini dibintangi aktor dan aktris papan atas Korea yaitu Lee Seo Jin dan juga Ra Mi Ran.

Dr. Park’s Clinic sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon yang ditulis oleh Jang Bong Soo yang telah bekerja sebagai seorang dokter selama 18 tahun.

Drama ini menceritakan tentang kisah Dr. Park Won Jang yang membuka kliniknya sendiri demi mendapatkan pengakuan atas kemampuan yang dimilikinya.

Baca Juga: Jadi Idola Peserta Pria Single Inferno, Ini Pesona Song Ji A yang Merupakan Youtuber

Dalam upaya untuk mempertahankan kliniknya tersebut ia harus menghadapi serangkaian permasalahan dari mulai bisnis hingga masalah pribadinya. Salah satunya adalah masalah kerontokan rambut yang harus dihadapinya juga.

Through the Darkness

Selanjutnya ada drama Korea yang mulai tayang di SBS pada tanggal 14 Januari 2022 mendatang. Drama dengan genre misteri kriminal ini turut dibintangi oleh Kim Nam Gil, Jin Sun Kyu, dan juga Ryeo Un.

Through the Darkness akan megikuti kisah kehidupan para profiler kriminal yang memiliki tugas untuk membaca pola pikir pelaku kriminal di Korea.

Salah satu kasus yang harus dihadapi Song Ha Yung, profiler yang diperankan oleh Kim Nam Gil adalah mengupas kasus para pembunuh berantai.

Karena keahliannya ia bahkan telah dipercaya untuk menyelesaikan beberapa kasus pembunuhan berantai dengan cara menyelami pikiran kompleks para pembunuh berantai agar bisa mengetahui langkah dan melakukan tindakan preventif untuk menangkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News