Santai

3 Judul Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada Dokumenter The Sparks Brothers

3 Judul Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada Dokumenter The Sparks Brothers

MOMSMONEY.ID - Catat tanggalnya, ini daftar beberapa judul film terbaru Netflix yang akan dirilis pada pekan ini.

Beberapa judul film terbaru dengan beragam genre, siap dirilis Netflix pada minggu ini untuk memberikan hiburan bagi penggemar film.

Berikut beberapa judul film terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada pekan ini:

Baca Juga: Top Film Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Bayi Ajaib di Sini

Missed Connections

Tayang perdana di Netflix pada 2 Juni 2023 mendatang, film ini merupakan film komedi romantis asal Filipina. Dengan cerita yang penuh emosi dan menyentuh, film ini mengikuti perjalanan seorang perempuan.

Setelah mengalami pertemuan dengan pria asing yang tak terduga, ia memutuskan untuk mulai mencarinya di dunia maya. Ia merasa bahwa sang pria tersebut adalah pria yang diimpikannya selama ini.

Apakah ia bisa menemukan pria tersebut? Ataukah ia malah menemukan hal lainnya? Jangan lupa tonton film ini di Netflix.

The Sparks Brothers

Merupakan film dokumenter dan biografi, film garapan Edgar Wright ini akan mengupas seluk beluk kehidupan bintang musik papan atas di Inggris. Duo Sparks adalah musisi legendaris yang menjadi legenda dalam dunia rock.

Perjalanan mereka pun tak langsung menjadi sukses. Ada kisah-kisah perjalanan yang akan diungkap dalam dokumenter 50 tahun perjalanan duo musisi ini. The Sparks Brothers tayang di Netflix tanggal 2 Juni 2023 nanti.

Baca Juga: 5 Film Terbaik Produksi Studio A24, Sudah Nonton Semua?

When We Were Young

Dengan cerita penuh inspirasi, film drama romantis ini dijadwalkan tayang di Netflix mulai 3 Juni 2023. Film Vietnam yang satu ini akan menampilkan kisah seorang manajer yang kembali ke dunia hiburan untuk mendebutkan boy band-nya.

Setelah gagal mendebutkan boy band pertamanya, ia yang masih memiliki semangat ini berniat untuk memperbaiki citra sang anggota dan mendebutkannya kembali.

Bagi yang ingin tahu kelanjutan kisah sang manajer dan boy band-nya, jangan lupa tonton film ini.

Jangan sampai ketinggalan ceritanya, itu tadi adalah beberapa judul film terbaru Netflix yang akan mulai tayang minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News