Santai

Top Film Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Bayi Ajaib di Sini

Top Film Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Bayi Ajaib di Sini

MOMSMONEY.ID - Cari tahu deretan judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Dalam setiap pekan, judul-judul film populer akan dirilis dan bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.  

Seperti beberapa judul film berikut yang banyak ditonton di Netflix dan berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini:

Baca Juga: Dari Film Sampai Drakor, 6 Tontonan Netflix Ini Bertema Lika-Liku Pernikahan

The Mother

Dibintangi oleh Jennifer Lopez, Joseph Fiennes, dan Gael Garcia Bernal, film aksi terbaru Netflix yang penuh petualangan ini masih betah menempati peringkat pertama dari minggu lalu.

Seorang pembunuh terlatih dari militer muncul kembali ke dunia nyata dari tempat persembunyiannya. Dengan tujuan, untuk melindungi sang anak yang tak pernah ia temui sebelumnya.

Ia pun harus berhadapan dengan para kriminal kejam untuk membalaskan dendam tersembunyi yang dipendamnya.

F9: The Fast Saga

Dominic Torreto dan kru balapannya mulai menjelajah peradapan namun harus berhadapan dengan ancaman yang direncanakan oleh kriminal elit.

Tanpa disangka, ada peran dari orang terdekat Dom yang mendalangi aksi kriminal tersebut. Yaitu, saudara prianya sendiri.

Setelah berada di posisi teratas selama dua minggu lebih, film F9: The Fast Saga, harus berada di peringkat kedua. Ceritanya juga masih dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Tyresse Gibson.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Sedih Korea, Dijamin Bikin Mewek Abis

Hard Feelings

Selanjutnya ada film Hard Feelings yang juga masuk dalam daftar top film Netflix hari ini di peringkat ketiga. Di samping memiliki kepribadian dan latar belakang berbeda, dua pria unik menjadi sahabat yang tak terpisahkan.

Mereka harus menghadapi serangkaian perubahan dalam hidup mereka. Terutama ketika gairah seksual mereka meningkat dan mulai haus untuk dipuaskan.

Bagaimanakah cara dua sahabat ini menangani permasalahan tersebut? Tonton kelanjutannya di Netflix.

Mother’s Day

Dengan genre action yang penuh petualangan, film terbaru Netflix ini menempati posisi keempat. Ceritanya tentang seorang ibu yang mendapati anak laki-lakinya diculik dan menghilang.

Ibu yang merupakan mantan agen khusus tersebut melakukan perjalanan penuh ancaman untuk membawa kembali sang anak pulang ke rumah dengan selamat.

Dengan keahliannya yang mematikan, ia pun tak segan untuk menghabisi siapa pun yang menghalangi jalannya.

Bayi Ajaib

Film besutan sutradara Rako Prijanto ini adalah remake dari film Bayi Ajaib yang dibuat pada tahun 1982 silam. Kisahnya dimulai dari seorang pria bernama Kosim yang tiba-tiba menjadi kaya dan serakah.

Dari sang istri, ia kemudian melahirkan seorang bayi yang dirasuki oleh arwah jahat Albert Dominique. Dia adalah arwah gentayangan yang haus akan darah manusia dan meneror desa.

Kosim yang mengetahui hal tersebut berupaya untuk menutupi fakta ini. Sebab, ia tengah mencalonkan diri sebagai kepala desa.

Bayi Ajaib menempati posisi kelima top film Netflix hari ini.

Beragam film dengan beragam genre, itulah jajaran top film Netflix minggu ini. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News