Santai

5 Film Terbaik Produksi Studio A24, Sudah Nonton Semua?

5 Film Terbaik Produksi Studio A24, Sudah Nonton Semua?

MOMSMONEY.ID - Terkenal karena banyak memproduksi film-film unik, berikut rekomendasi film-film terbaik dari Studio A24 yang wajib ditonton.

Penggemar film tentu sudah tak asing dengan Studio A24 yang banyak memproduksi film populer dengan cerita menarik.

Karena ceritanya yang unik, menarik, dan beragam, Studio A24 selalu sukses mencetak film-film populer.

Seperti beberapa judul film berikut yang merupakan film terbaik dari Studio A24 dan wajib ditonton penggemarnya:

Baca Juga: Dari Thriller Hingga Action, Tonton 5 Film Bertema Penculikan Ini Yuk

Lady Bird

Lady Bird adalah salah satu film coming of age dari Studio A24 yang wajib ditonton penggemar film remaja.

Menceritakan tentang seorang remaja perempuan yang merindukan dan ingin mendapatkan pengalaman, kebebasan, dan kesempatan untuk mengekspresikan diri namun harus berakhir di sebuah sekolah Katolik di Sacramento.

Film ini akan menampilkan kisah pemeran utamanya yaitu Lady Bird dalam menghadapi permasalahan remajanya seperti percintaan, sekolah, dan bagaimana ia akan menentukan pendidikannya setelah lulus SMA.

Hereditary

Film garapan Ari Aster ini kembali menjadi salah satu film horor terbaik yang wajib ditonton. Merupakan produksi Studio A24 juga, film ini berhasil memenangkan 46 penghargaan dan 109 nominasi, yang membuatnya menjadi film horor menjanjikan untuk ditonton.

Menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga yang menjadi berantakan dan penuh ketakutan setelah kematian ibunya.

Dengan gangguan psikis yang dimiliki anggota keluarga ini, mereka berusaha sendiri-sendiri untuk mengobati rasa sedihnya. Namun, usaha tersebut mengarah kepada semua hal-hal buruk yang terus menimpa keluarga ini.

Baca Juga: 5 Dokumenter Seru Netflix Wajib Tonton, Terbaru Ada Merpeople

Uncut Gems

Film yang dibintangi Adam Sandler, Julia Fox, dan LaKeith Stanfield merupakan film thriller dan juga kriminal yang memiliki unsur psikologis dalam ceritanya.

Seorang pembuat perhiasan berkarisma membuat keputusan berisiko tinggi bahwa ia bisa menghasilkan banyak uang selama hidupnya. Keputusannya tersebut dibuatnya karena ia memiliki masalah kecanduan berjudi yang membuat hidupnya di ambang kehancuran.

Moonlight

Satu lagi rekomendasi film produksi Studio A24 yang wajib ditonton. Moonlight adalah film yang mengikuti kehidupan seorang pria keturunan Afrika-Amerika. Ia harus berusaha memperjuangkan hidupnya dalam perjalanan mencari jati dirinya sendiri.

Film ini akan membawa penonton untuk menikmati perjalanan sang pemeran utama dari kehidupan anak-anak, remaja, hingga ia dewasa. Film ini berhasil memenangkan Oscar di tahun 2017 dalam nominasi Best Picture.

Everything Everywhere All At Once

Dibintangi oleh Michelle Yeoh, Stephanie Hsu, Ke Hui Quan, dan Jamie Lee, film ini berkisah tentang petualangan Evelyn Wang, seorang imigran Asia berusia paruh baya yang tanpa sengaja terseret dalam multiverse ketika ia sedang mengurus pajak.

Ceritanya yang ringan dan dipenuhi komedi absurd membuat film ini menjadi semakin keren dan tidak bisa ditebak. Evelyn terjebak dalam dunia multiverse yang membuatnya bisa melihat dirinya dalam versi lain di semesta yang lain.

Itulah tadi beberapa rekomendasi film terbaik produksi Studio A24 yang wajib ditonton semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News