Keluarga

Yuk Memahami Teori Tiga Minuman yang Sedang Viral!

Yuk Memahami Teori Tiga Minuman yang Sedang Viral!

MOMSMONEY.ID -  Minuman yang memiliki kafein, minuman ringan, dan minuman yang menghidrasi adalah kunci utama dari teori tiga minuman yang sedang viral ini.

Teori tiga minuman atau Three Drink Theory ini dipopulerkan oleh konten kreator dan komedian Sophia Wilson Pelton melalui Twitter pada 2021 silam. Teori ini kemudian kembali viral melalui TikTok. 

Baca Juga: 4 Hal yang Menandakan Kalau Lampu Harus Diganti

Wilson Pelton mengatakan memiliki tiga minuman di meja kerja Anda adalah sebuah kemewahan. Jauh sebelum teori ini viral, melansir Better Homes and Gardens ternyata sebuah majalah Atlantilk telah menulis artikel berjudul ‘Always Have Three Beverages’ pada tahun 2019.

Dalam teori tiga minuman ini, Anda perlu memiliki satu minuman yang memiliki kafein, minuman ringan atau minuman segar dan minuman yang menghidrasi Anda. Jadi Anda harus memiliki air mineral, minuman yang meningkatkan energi Anda dan minuman yang membuat Anda merasa bahagia setelah seharian bekerja. 

Bersamaan dengan pilihan air dan kafein yang diperlukan, Anda bisa memilih minuman ketiga sebagai minuman liar Anda. Menjadi minuman yang paling membuat Anda merasa bahagia. 

Jika Anda ingin mengikuti tren tiga minuman ini, coba gunakan perpaduan ini untuk bisa menikmati keuntungan penuh dalam memenuhi kebutuhan kafein, meringankan dan menghidrasi. 

Melansir Reader’s Digest, untuk minuman yang menghidrasi Anda bisa memilih air mineral atau infused water. Sedangkan minuman yang mengandung kafein bisa saja teh hijau hingga minuman berkarbonasi bahkan bisa juga dengan kopi. Adapun minuman yang membuat Anda merasa bahagia, Anda bisa memilih milkshake atau wine atau minuman yang sedang sangat Anda inginkan.

Baca Juga: Promo Langganan Netflix, Bayar Pakai Blu Ada Cashback Rp 10.000

Melansir The Atlantic, teori tiga minuman ini dipercaya adalah jumlah yang ideal untuk membuat Anda tetap fokus bekerja. Pertama, minuman yang menghidrasi penting untuk Anda saat bekerja. Sebab saat Anda kehausan Moms menjadi tidak fokus bekerja. Sehingga perlu air mineral untuk menghilangkan dahaga tersebut. 

Sementara itu minuman yang mengandung kafein dipercaya bisa meningkatkan kewaspadaan untuk orang yang cukup mengantuk. Terakhir, untuk melengkapi minuman Anda pilihlah minuman yang membuat Anda bahagia. Minuman ini adalah hadiah bagi diri Anda sendiri yang telah bekerja seharian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News