Santai

Yuk, Intip Daftar 5 Top Film Netflix Indonesia Hari Ini (26/9)

Yuk, Intip Daftar 5 Top Film Netflix Indonesia Hari Ini (26/9)

MOMSMONEY.ID - Netflix terus merilis sejumlah hiburan baru dari dunia perfilman untuk menghibur para pecinta film di platform ini.

Beberapa judul film terbaru yang bisa ditonton di Netflix bahkan juga masuk dalam jajaran top film Netflix karena banyak ditonton oleh pengguna layanan streaming ini.

Baca Juga: Penuh Aksi Menegangkan! Ini 5 Rekomendasi Film Kejar-kejaran Manusia di Netflix!

Berikut adalah daftar judul-judul film yang berhasil masuk dalam jajaran teratas top film Netflix hari ini di Indonesia.

Lou

Lou merupakan film thriller menegangkan terbaru dari Netflix yang tayang pada pekan lalu dan langsung menduduki peringkat pertama top film Netflix hari ini. Film ini mengikuti kisah seorang perempuan misterius yang tinggal hanya dengan anjingnya di sebuah pulau kecil.

Ia berhasil membantu untuk mengungkap sebuah misteri menyeramkan yang meliputi masa lalu kelam setelah anak tetangganya menjadi korban penculikan.

Do Revenge

Film Netflix selanjutnya yang menempati peringkat kedua jajaran top film Netflix adalah film komedi remaja berjudul Do Revenge yang dibintangi oleh Camila Mendes, Maya Hawke, dan Austin Abrams.

Seorang queen bee di sebuah sekolah elit harus menghadapi sebuah permasalahan dengan murid pindahan baru di sekolahnya. Mereka akhirnya melakukan perjanjian rahasia untuk membalaskan dendam masing-masing dari mereka.

Baca Juga: 4 Film Drama Musikal Korea Ini Wajib Ditonton Para Pecinta Musik!

Miracle in Cell No.7

Di peringkat ketiga ada film drama populer yang telah di-remake di beberapa negara. Salah satunya adalah negara Turki. Miracle in Cell No.7 asal Turki ini juga mengisahkan tentang kisah seorang ayah dengan gangguan disabilitas yang harus terpisah dengan sang anak. Hal tersebut disebabkan karena sang ayah harus dipenjara setelah ia dituduh menjadi tersangka pembunuhan dari kasus yang tidak ia lakukan.

Drifting Home

Sebuah film anime asal Jepang ini, masih betah menduduki peringkat keempat jajaran top film Netflix di Indonesia. Kisah film animasi ini mengikuti sekelompok anak-anak sekolah dasar yang terdampar di tengah laut. Mereka terperangkap dalam rumah apartemen tempat tinggalnya dan harus berusaha kembali ke daratan.

Critical Eleven

Tak hanya film dari luar negeri saja, film dari Indonesia yang berjudul Critical Eleven ini juga berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Dibintangi oleh Reza Rahadian dan Adinia Wirasti, film ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang harus berhadapan dengan kehilangan besar dan berusaha untuk menumbuhkan cinta kembali diantara mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News