Santai

4 Film Drama Musikal Korea Ini Wajib Ditonton Para Pecinta Musik!

4 Film Drama Musikal Korea Ini Wajib Ditonton Para Pecinta Musik!

MOMSMONEY.ID - Dunia hiburan Korea tak hanya menyajikan drama dengan genre romantis saja. 

Film-Film Korea yang memiliki genre musikal pun telah banyak diproduksi dan menuai popularitas tinggi.

Berikut ini beberapa daftar film Korea bertema musikal yang wajib ditonton karena memiliki cerita menarik.

Baca Juga: Suka Ngedance? Tonton 5 Rekomendasi Film Dance Terbaik Ini Ya!

200 Pounds Beauty

Hanna adalah seorang wanita yang memiliki pekerjaan sebagai ghost singer. Ia memiliki suara indah namun sayangnya ia tidak percaya diri dengan penampilan tubuhnya yang gendut.

Ia kemudian mulai melakukan serangkaian operasi plastik untuk membuatnya menjadi cantik dan percaya diri tampil di panggung dengan suara indahnya. Tak ketinggalan juga untuk menarik perhatian pria yang telah lama disukainya.

C’est Si Bon

C’est Si Bon adalah film musikal dari Korea yang rilis di tahun 2015 silam. Film ini juga masuk sebagai salah satu film musikal terbaik Korea yang wajib ditonton. Bintang papan atas seperti Han Hyo Joo, Jung Woo, Kang Ha Neul, dan Kim Yeon Seok turut membintangi film ini.

Mengisahkan tentang seorang perempuan sosialita cantik yang tanpa sengaja masuk ke dalam kehidupan tiga musisi semasa muda mereka. Ternyata, perempuan cantik tersebutlah yang menginspirasi ketiga musisi untuk menulis lagu-lagu cinta hits mereka.

Baca Juga: Daftar 5 Tontonan Baru Netflix Hari Ini! Jangan Sampai Kelewatan!

Swing Kids

Film musikal asal Korea selanjutnya yang juga wajib ditonton adalah film dengan judul Swing Kids. Film ini menampilkan D.O, Park Hye Soo, dan Oh Jeung Se sebagai bintang utamanya.

Swing Kids menceritakan tentang kisah dari Ro Gi Soo. Ia merupakan pemuda yang memiliki keahlian dalam melakukan tarian tap. Ia juga merupakan tentara Korea Utara yang pada saat itu sedang bertugas di penjara Geoje dalam masa perang Korea.

The Box

Bukan hanya D.O EXO yang berhasil membintangi film musikal Swing Kids. Member EXO lainnya yaitu Chanyeol juga berhasil menampilkan bakat musikal sekaligus aktingnya dalam film The Box.

Ji Hoon adalah seorang pria yang memiliki cita-cita menjadi musisi top. Namun impiannya tersebut harus terhalang phobianya yang takut berada di atas panggung. Perlahan-lahan kemudian hidup Ji Hoon mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang produser jenius bernama Min Soo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News