Yuk Intip ‘Apartemen’ Mewah Kate Middleton dan Pangeran William

Reporter: Benedicta Prima
Jumat, 23 September 2022 | 13:40 WIB
Yuk Intip ‘Apartemen’ Mewah Kate Middleton dan Pangeran William


MOMSMONEY.ID - Pangeran William dan istrinya Kate Middleton dikabarkan baru saja pindah ke Windsor pada awal September 2022 sebelum Ratu Elizabeth II meninggal. Melansir Hello Magazine, alasan utama kepindahan mereka adalah supaya bisa lebih dekat dengan mendiang ratu. 

Di Windsor, ketiga anak Duke dan Duchess of Cornwall ini juga sudah mulai masuk sekolah. Sehingga ada kemungkinan keluarga kerajaan ini tak akan kembali ke London dalam waktu yang singkat. Namun, di London mereka masih memiliki rumah di Apartemen A1 di Kensington Palace. Sehingga jika dibutuhkan ke London, mereka masih memiliki tempat tinggal. 

Baca Juga: Yuk Intip Rumah Mewah Pangeran Harry dan Meghan Markle

Rumah prince William

Melansir Express.co.uk, apartemen ini dulunya merupakan tempat tinggal Princess Margareth dan suaminya. Sebagai informasi, Kensington Palace didirikan pada tahun 1605 denan nilai bangunan sekitar 635 juta Poundsterling saat ini, atau setara Rp 10,72 triliun. Saat Prince William dan Kate Middleton tinggal di sini, mereka menghabiskan sekitar 85.000 Poundsterling untuk renovasi atau setara 1,5 juta Poundsterling hari ini satau setara Rp 25,33 miliar. Gambar di atas adalah salah satu bagian ruangan di Kensington Palace yang pernah diunggah di sosial media resmi pasangan kerajaan tersebt. 

William dan Kate menyambut Obama

Di rumah ini, keduanya pernah menyambut mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Terlihat di ruangan tersebut nampak desain standar khas kerajaan. Banyak furniture dengan pola bunga, aksesoris emas dan barang antik lainnya. 

Kate Middleton

Berdasarkan floor plan Kensington Palace, Kamar tidur Prince dan Princess of Wales ini berada di lantai satu. Apartemen A1 Kensington Palace ini memiliki 20 ruangan dan empat bagian apartemen. Mereka berdua resmi pindah ke apartemen ini di tahun 2013. 

Prince William

Melansir Daily Mail, di apartemen tersebut terdapat ruang tamu yang cukup besar, lima ruang resepsionis, tiga kamar tidur utama, ruang ganti baju dan kamar mandi, ruang santai, kamar tidur karyawan dan kamar tambahan lainnya. Di bagian dinding banyak lukisan koleksi kerajaan. 

Taman di Kensington Palace

Di bagian luar, Kensington Palace memiliki taman yang luas yang dapat dilihat dari dalam ruangan utama. Taman ini menjadi tempat favorite bagi Kate Middleton karena dia suka berkebun. Taman di dalam foto disebut sebagai taman cekung. Ada juga taman Italia, cradle walk dan padang rumput bunga liar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER