HOME, Santai

Yuk Coba! Ini Dia Beberapa Tempat Makan Hidangan Korea di Malang

Yuk Coba! Ini Dia Beberapa Tempat Makan Hidangan Korea di Malang

MOMSMONEY.ID - Mencicipi hidangan khas Korea tentunya tak perlu sampai harus terbang ke Korea. Hidangan Korea yang membuat penasaran banyak orang sudah dapat dinikmati di Indonesia. 

Terutama jika Anda merupakan orang Malang atau sedang berlibur ke Malang. Pilihan tempat makan yang menyajikan hidangan Korea sudah dapat dinikmati dengan mudah.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat makan Korea yang bisa dinikmati di Malang.

Baca Juga: Catat Dulu, Ini Dia Makanan Khas Korea yang Halal

Teras Korea

Dari namanya saja sudah jelas bahwa tempat makan ini merupakan tempat makan yang memiliki menu utama hidangan Korea. 

Yang membuat tempat makan ini menjadi populer adalah tempat makannya seperti tempat makan kaki lima yang ada di Korea. Selain itu harganya yang ramah di kantong pelajar juga menjadi pilihan untuk bisa menikmati hidangan Korea dengan murah.

Seoul Scent

Tempat makan yang satu ini mengusung tema kafe estetik Korea baik dalam pilihan menu maupun dekorasinya. Dekorasi kafe yang estetik dan instagramable membuat tempat ini dipilih banyak penggemar hidangan Korea untuk didatangi.

Menu hidangan Korea dari makanan khas, pendamping, hingga grill bisa dijadikan pilihan saat datang mengunjungi kafe ini. Jangan lupa untuk gunakan pakaian yang bagus juga agar bisa tetap berfotoan di kafe dengan vibe Korea ini.

Baca Juga: Dijamin Enak! Sudah Pernah Coba Kuliner Legendaris Kota Malang Ini Belum?

Aventree

Aventree juga merupakan salah satu tempat makan yang menyediakan banyak pilihan menu Korea. Rasa makanan autentik Korea bisa dinikmati di restoran yang juga memiliki vibe tempat makan di Korea ini. 

Tak hanya menu makanan, siapa pun yang datang ke kafe ini juga bisa menikmati menu minuman yang juga berasal dari Korea. Makanan pendamping dan camilan Korea juga bisa dinikmati di tempat makan ini.

Kirin

Kirin merupakan salah satu pelopor tempat makan Korea di Malang. Walaupun memiliki tempat yang tak cukup besar, pengunjung tempat makan ini tak pernah sepi setiap harinya.

Menu yang wajib dicoba di tempat makan ini adalah tteokpokki yang merupakan kue beras khas Korea. Selain itu tempat makan ini juga diklaim menggunakan bahan-bahan yang halal, sehingga pengunjungnya tak perlu takut untuk menikmati hidangan Korea di Kirin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News