HOME, Hemat

Xi Boba Kasih Diskon 70%

Xi Boba Kasih Diskon 70%

MOMSMONEY.ID - Untuk menemani Moms di rumah saja, ada promo menarik dari minuman boba merek Xi Boba. Seluruh menu yang dijual diskon sampai 70%.

Xi Boba merupakan salah satu merek minuman boba di bawah naungan Kulo Group. Kali ini, Xi Boba menawarkan promo seru. Yaitu, Promo Spesial Discount di ShopeeFood. Mau tahu caranya?

Dilansir dari instagram Xi Boba Indonesia @xiboba.indonesia, ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan. Pertama, lakukan pembelian Xi Boba di aplikasi ShopeeFood dengan minimal pembelian Rp 40.000. Setelah itu, kamu akan mendapat potongan diskon Rp 35.000 khusus outlet di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Surabaya.

Kedua, bagi kamu yang berada di Jogjakarta. Cukup melakukan pembelian minuman minimal Rp 30.000 dan kamu akan mendapat potongan harga Rp 25.000.

Baca Juga: Manfaatkan Harga Promo untuk Kopi Sore, Hari ini, Senin 26 Juli

Ketiga, promo ini hanya berlaku di ShopeeFood mulai 25 sampai 27 Juli 2021. Oh ya, promo ini tidak bisa digabungkan dengan promo Grand Opening Outlet ya.

Terakhir, sebelum pesan, jangan lupa klaim gratis ongkos kirim ya.

Sekedar informasi saja, Xi Boba merupakan usaha minuman boba khas Taiwan yang berdiri pada September 2019. Hingga kini sudah ada sekitar 250 lebih gerai Xi Boba di Indonesia. Dan seluruh gerai itu dibuka melalui sistem kemitraan dari para pelaku usaha yang sudah lama bermitra dengan Kulo Group dan Mitra Boga Venture (MBV).

Selanjutnya: Dinginkan Hari Dengan Segarnya Pink Jasmine Tea yang Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News