HOME, Hemat

Manfaatkan Harga Promo untuk Kopi Sore, Hari ini, Senin 26 Juli

Manfaatkan Harga Promo untuk Kopi Sore, Hari ini, Senin 26 Juli

MOMSMONEY.ID -  Meski masih harus di rumah saja karena pemberlakukan PPKM, bukan berarti Moms enggak bisa ngopi asik bareng keluarga. Agar belanja lebih hemat, manfaatkan harga promo, ya. Kebetulan hari ini, Senin (26/7),  ada beberapa gerai kopi yang memberikan harga promo.

Coba cermati, siapa tahu Moms bisa mendapatkan kopi dan camilan dengan harga promo, yang cocok buat sore hari ini. 

Kopi Kenangan
Melalui aplikasinya, Senin (26/7), Kopi Kenangan mengadakan promo Flash Sale untuk 1 liter minuman. Harganya antara Rp 60.000 sampai Rp 68.000 dengan pilihan Kopi Kenangan, Thai Tea, Americano, dan Milk Tea Gula. 

Selain itu, masih ada promo Cerita Kenangan dengan harga promo Rp 56.000. Dalam paket itu, pembeli bisa memilih 2 kombinasi minuman, serta 2 kombinasi dari Cerita Roti. Pilihan minumannya ada 6 macam, berupa kopi, teh, atau cokelat. Sedangkan Cerita Roti ditawarkan dalam 6 varian, dari roti cokelat klasik, roti milo, sampai roti daging asap keju. 

Baca Juga: Promo KFC Hari Ini 26 Juli 2021, Mega Combo 5 Ayam & 3 Nasi Harga 68 Ribuan Saja

JCo Donut & Coffee
Bisa dipesan dari situs http://jcodelivery.com, mereka menawarkan dua liter minuman dengan harga promo Rp 110.000. Ada tiga kombinasi pilihan: Ice Chocolate&Iced Jcoccino, Iced Chocolate&Iced Thai Tea, dan Iced Jcoccino&Iced Brown Sugar. 

Pada kanal yang sama, mereka juga menawarkan harga promo untuk paket 1 lusin donat dan 2 lusin Jpop. 

Kopi Janji Jiwa & Jiwa Toast
Kopi Janji Jiwa masih dengan penawarannya yakni paket Darurat (Dari Rumah Rasakan Hematnya). Paket ini terdiri dari dua pilihan yakni gabungan Jiwa Toast plus minuman, atau paket minuman saja dengan harga promo, baik kemasan gelas (mulai Rp 66 ribu) dan paket berisi 2 liter minuman (mulai Rp 140.000).

Untuk memesan paket dengan toast, pastikan Anda memilih promo dari gerai yang ada Jiwa Toastnya. Paket dengan harga promo ini, misalnya kombo Egg Curry Mayo, Egg&Cheese, dan 2 es kopi susu, harga promo Rp 70.500.

Janji Jiwa

Kopi Soe
Jaringan kedai Kopi Soe menawarkan pake RomeoJULIet selama bulan Juli ini. Harga promo ditawarkan untuk bundling 2 kopi, atau kopi dan camilan dalam paket tersebut. Harganya mulai Rp 35.000, untuk bundling Es Kopi Soe Goela Merah dan Kopi Soe Iced Shaken. 

Starbucks
Adapun Starbucks menawarkan beberapa minuman dengan harga promo. Misalnya, promo bottled beverage mulai Rp 100 ribu untuk 2 botol minuman, masing-masing 1 liter. Moms bisa memilih jenis minumannya. Selain itu, ada beberapa bundling minuman kemasan gelas yang ditempeli harga promo. Contohnya 2 Java Chip Frapucinno, dengan harga promo Rp 79.000. 

Nah, selama pemberlakukan PPKM untuk mengendalikan pandemi corona ini, ada baiknya memesan kopi harga promo lewat kanal digital atau ojek online, Moms. Selamat ngopi sore!

Selanjutnya: Perlu mengenali jenis-jenis kopi ini agar tidak salah pesan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News