Santai

William & Kate, Film Biografi Kisah Cinta Prince William dan Kate Middleton!

William & Kate, Film Biografi Kisah Cinta Prince William dan Kate Middleton!

MOMSMONEY.ID - Setelah kabar wafatnya Ratu Elizabeth II, kehidupan para penghuni istana Buckingham terus menjadi sorotan publik.

Termasuk pasangan Prince William dan Kate Middleton yang merupakan pasangan favorit publik Inggris dan dunia.

Kisah cinta keduanya selalu menarik perhatian publik untuk diikuti. Bahkan, ada sebuah judul film yang kisahnya terinspirasi dari royal wedding Prince William dan Kate Middleton.

Baca Juga: Ini Perbedaan Meghan-Harry dan Kate-William pada Pemakaman Ratu Elizabeth II

Film berjudul William & Kate adalah sebuah film drama biografi yang menceritakan awal mula pertemuan Prince William dan Kate Middleton.

Tampan, pintar, dan berkharisma adalah kepribadian Prince William yang merupakan anak pertama dari Raja Charles.

Ia mengemban pendidikan semasa kuliah di salah satu sekolah tertua di Skotlandia yaitu, St. Andrew.

Prince William menjadi mahasiswa dari kerajaan yang pertama bersekolah di kampus tersebut. Dengan harapan untuk mengurangi kontak dengan media yang menyudutkan sang ibu hingga menyebabkan kecelakaan.

Baca Juga: Seberapa Dekat Hubungan Mendiang Ratu Elizabeth II dengan Kate Middleton?

Awal mulanya, Prince William hanya memiliki satu teman kamar yang akrab, yaitu Ian Musgrave. Kemudian, pertemanannya dengan mahasiswa lain menjadi semakin lebar.

Termasuk berteman dengan anak seorang industrialis Michael Middleton, yaitu Kate Middleton. Tak lama setelah berkenalan dan menjadi akrab, Prince William kemudian berpacaran dengan Kate Middleton.

Hingga suatu hari Prince William memperkenalkan Kate Middleton kepada sang ayah. Raja Charles kemudian merestui hubungan keduanya.

Walau telah direstui namun masih ada tantangan lain yang harus dihadapi pasangan Prince William dan Kate Middleton, yaitu pelayanan militer yang harus dilakukan Prince William sebelum ia akhirnya menikah dengan Kate Middleton.

Film William & Kate dari tahun 2011 ini cocok ditonton bagi yang penasaran dengan perjuangan William dan Kate sebelum akhirnya menikah hingga memiliki tiga orang anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News