Santai

Wednesday Masih Teratas, Berikut Daftar Top Series Netflix Hari Ini

Wednesday Masih Teratas, Berikut Daftar Top Series Netflix Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Inilah beberapa serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini di Indonesia.

Banyak serial Netflix yang memiliki popularitas tinggi. Tak jarang kepopuleran tersebut kemudian menjadikan serial-serial ini masuk dalam jajaran top series Netflix di Indonesia.

Kepopuleran serial-serial Netflix tentu tak perlu diragukan lagi, inilah beberapa serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix di Indonesia hari ini.

Berikut ini diantaranya:

Baca Juga: Wednesday dan 5 Tontonan Lain yang Dibintangi Jenna Ortega, Tonton Semua Yuk

Wednesday

Masih betah menduduki posisi pertama, Wednesday, telah berhasil menempati posisi teratas, selama hampir dua minggu lebih. Merupakan serial yang ber-genre misteri fantasi kriminal, kisahnya menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Wednesday Addams.

Ia merupakan anak yang pintar, sarkastik, dan juga mati rasa namun ia melakukan investigasi pembunuhan sembari menjalin pertemanan dengan teman barunya di Nevermore Academy.

Under the Queen’s Umbrella

Menduduki peringkat kedua, drakor saeguk ini masih berada pada posisi atas dengan menampilkan aktris Kim Hye Soo sebagai pemeran utamanya.

Dalam drama ini, Kim Hye Soo berperan sebagai seorang ratu yang penuh semangat dan memiliki anak laki-laki. Namun ia harus berusaha untuk mendidik anak laki-lakinya tersebut agar memiliki bekal sebelum menjadi raja Joseon. Sembari menyingkirkan orang-orang yang ingin mengambil tahta sang anak.

Baca Juga: Dari Vincenzo Hingga Law School, Ini Rekomendasi 6 Drakor tentang Pengacara

First Love

Di posisi ketiga ada serial asal Jepang yang telah banyak ditunggu ini. Serial ini berhasil menarik perhatian penonton dengan kisah romantisnya. Ceritanya tentang dua orang yang saling jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Kisah mereka dimulai pada akhir 90-an di Jepang namun, kisah dan perasaan jatuh cinta mereka harus berhenti begitu saja. Setelah 20 tahun berlalu dan mereka kini telah memiliki kehidupan masing-masing, ternyata takdir berhasil mempertemukan mereka kembali.

Birthcare Center

Posisi ke empat yang minggu lalu ditempati Somebody harus rela digeser oleh kehadiran drama Korea yang berjudul Birthcare Center ini.

Dalam cerita yang menarik dan penuh komedi, drakor ini mengisahkan tentang kisah seorang wanita yang menjalani perannya sebagai seorang ibu di sebuah penampungan untuk merawat ibu-ibu pasca melahirkan.

Somebody

Dibintangi Kim Young Kwang dan Kang Hae Rim, drama yang memiliki genre thriller psikologi dengan cerita kriminal menegangkan, ini ada di peringkat ke lima. 

Seorang pengembang software dan temannya terperangkap dalam sebuah aplikasi web kencan online bersama dengan seorang pembunuh psikopat. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang sedang ia kembangkan. Somebody diadaptasi dari film American Psycho di tahun 2000.

Masih didominasi oleh drama Korea, itulah tadi daftar top series Netflix hari ini di Indonesia. Ada serial favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News