Santai

Wednesday dan 5 Tontonan Lain yang Dibintangi Jenna Ortega, Tonton Semua Yuk

Wednesday dan 5 Tontonan Lain yang Dibintangi Jenna Ortega, Tonton Semua Yuk

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa rekomendasi tontonan yang dibintangi oleh aktris Jenna Ortega berikut ini.

Nama Jenna Ortega menjadi populer lantaran membintangi serial fantasi horor di Netflix berjudul Wednesday.

Bagi yang menyukai akting Jenna Ortega, jangan sampai ketinggalan menonton beberapa tontonan yang dibintanginya:

Baca Juga: Wednesday Peringkat Teratas, Berikut Daftar Top Series Netflix Hari Ini

Wednesday 

Serial yang menampilkan Jenna Ortega sebagai bintang utama ini masuk dalam jajaran top series Netflix selama lebih dari dua pekan.

Merupakan serial yang bergenre misteri fantasi kriminal, kisahnya menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Wednesday Addams.

Ia merupakan anak yang pintar, sarkastik, dan juga mati rasa, namun melakukan investigasi pembunuhan sembari menjalin pertemanan dengan teman barunya di Nevermore Academy.

The Fallout

Seorang murid SMA bernama Vada yang diperankan oleh Jenna Ortega harus menghadapi kehidupan remajanya yang penuh lika-liku.

Terutama, dari sisi emosionalnya sebagai remaja dalam menghadapi hubungannya dengan keluarga, teman, dan juga dunia remaja yang baru ia injak. Film ini bisa ditonton di platform HBO.

Scream

Merupakan film horor populer, Scream yang rilis tahun 2022 dibintangi oleh Jenna Ortega. Film yang juga dibintangi oleh Courteney Cox, Neve Campbell, dan David Arquette ini mengambil latar 25 tahun sejak kejadian pembunuhan terakhir di Woodsboro California.

Teror pembunuh dengan topeng scream kembali meneror sekelompok remaja dengan teror yang mencekam dan mengancam nyawa mereka.

Baca Juga: Perlu Bimbingan Orang Tua, Ini 4 Serial Komedi Dewasa dengan Tema Keluarga

X

Film horor misteri dan thriller ini mengambil latar di tahun 1979-an. Sekelompok pembuat film muda memutuskan untuk membuat film dewasa di daerah pinggiran Texas.

Namu,n niatan tersebut berubah menjadi menyeramkan ketika mereka semua menyadari bahwa nyawa mereka tidak aman. Kini, yang mereka bisa lakukan adalah menyelamatkan diri mereka masing-masing.

The Babysitter: Killer Queen

Sekuel dari film The Babysitter ini menampilkan juga Jenna Ortega bersama dengan Judah Lewis dan Samara Weaving. Kisahnya berlatar dua tahun setelah Cole selamat dari ritual menyesatkan yang dilakukan oleh babysitter-nya.

Kini, ia harus menghadapi permasalahan baru, yakni masalah sekolah dan masa lalu yang masih menghantuinya.

Yes Day

Film keluarga ini menampilkan cerita tentang ayah dan ibu yang selalu melarang sang anak melakukan apa pun.

Hingga akhirnya suatu hari mereka memutuskan untuk memiliki "yes day", hari di mana segala keinginan sang anak akan dipenuhi dalam satu hari.

Tentu saja, dengan berbagai persyaratan, mereka pun akhirnya bisa menemukan kebahagiaan baru dalam keluarganya.

Nah, jika sudah mencatat semua rekomendasinya, jangan lupa tonton tontonan film dan serial yang dibintangi Jenna Ortega tersebut, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News