Santai

Walau Bergenre Romantis, 5 Film Ini bakal Bikin Penontonnya Nangis

Walau Bergenre Romantis, 5 Film Ini bakal Bikin Penontonnya Nangis

MOMSMONEY.ID - Walau bergenre romantis, sederet rekomendasi film ini bakal bikin penontonnya sedih dan ikutan menangis.

Kisah cinta manis dan menyenangkan tak selalu menjadi jalan cerita yang lekat dengan film genre romantis.

Beberapa filmnya bahkan memberikan sad ending dan cerita menyedihkan yang menambah tragis alur ceritanya, meski merupakan cerita dengan genre romantis.

Jika suka dengan film romantis yang beda dari cerita lainnya, simak beberapa rekomendasi film romantis sedih berikut:

Baca Juga: Tayang 9 Februari, Film Gita Cinta dari SMA Bawa Lagi Kisah Galih dan Ratna

Ditto

Film ini berkisah tentang seorang mahasiswa yang mengambil jurusan teknik mesin di sebuah universitas pada tahun 1995. Suatu malam, di kamar Kim Yong, sebuah suara asing dari seorang perempuan tiba-tiba muncul dari sebuah radio antik miliknya.

Suara tersebut berasal dari mahasiswi dari masa saat ini. Keduanya berasal dari dua periode waktu berbeda namun bisa berkomunikasi melalui walkie talkie dari radio tersebut.

Tanpa disadari, keduanya pun menjadi makin dekat dan mulai merasakan rasa cinta dari jalinan persahabatan mereka. Namun, apakah perbedaan waktu dan periode menghalangi kisah cinta mereka? Film Ditto bisa ditonton di VIU.

All the Bright Places

All the Bright Places merupakan salah satu film romantis yang bisa ditonton di Netflix. Film ini memiliki alur cerita romantis yang manis di awal tapi punya sad ending.

Dibintangi oleh Elle Fanning dan Justice Smith, film ini menceritakan tentang kisah dua murid remaja yang menghadapi permasalahan pribadinya.

Siapa sangka, permasalahan tersebut malah membuat mereka semakin terikat satu dengan lainnya yang bertujuan juga untuk memperbaiki kehidupan mereka masing-masing.

Baca Juga: Sinopsis Film Dear David, Ini Jadwal Tayangnya di Netflix

Five Feet Apart

Five Feet Apart adalah film sad romance yang tentunya wajib ditonton oleh pecinta film romantis. Film ini dibintangi oleh Cole Sprouse dan Haley Lu Richardson.

Film sad romance ini menceritakan tentang kisah cinta dua orang yang menderita penyakit langka. Keduanya harus menjaga jarak sejauh lima kaki, agar tidak memperparah sakit yang mereka derita.

20th Century Girl

Film Korea 20th Century Girl merupakan film dengan genre drama romantis remaja. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta remaja di sekolah yang penuh kepolosan dan kebingungan saat pertama kali menyukai lawan jenis.

Tak hanya itu, masalah persahabatan dan cinta segitiga yang tragis pun juga turut menjadi cerita dalam film sad ending ini. 20th Century Girl dibintangi oleh Kim You Jung, Byeon Woo Seok, dan Park Jung Woo sebagai pemeran utama.

A Star is Born

Kisah cinta dalam dunia hiburan yang dibintangi oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper ini memiliki kisah percintaan sedih dan juga tragis.

Walaupun sama-sama saling mencintai dan mendukung karir masing masing, kedua pasangan ini tidak ingin menjadi beban bagi pasangannya.

Akhir cerita yang mencengangkan dan out of the box tentunya membuat emosi sedih dirasakan oleh penonton film ini.

Jangan lupa siapkan tisu, ya, sebelum menonton film romantis dengan cerita sedih tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News