Santai

Sinopsis Film Dear David, Ini Jadwal Tayangnya di Netflix

Sinopsis Film Dear David, Ini Jadwal Tayangnya di Netflix

MOMSMONEY.ID - Akan segera tayang di Netflix, simak dulu, yuk, sinopsis film terbaru berjudul Dear David berikut ini.

Dear David merupakan salah satu film terbaru Netflix yang banyak ditunggu penayangannya di bulan Februari tahun ini.

Dengan genre fantasi romantis, Dear David adalah film baru garapan sutradara Lucky Kuswandi. Ia pernah menggarap film Ali & Ratu Ratu Queens dan Selamat Pagi, Malam.

Baca Juga: Simak 2 Judul Film Indonesia Terbaru Tayang di Netflix Bulan Februari 2023

Karakter utama dalam film ini diperankan oleh bintang papan atas Indonesia, seperti Emir Mahira, Shenina Cinnamon, dan Caitlin North Lewis.

Ceritanya mengikuti seorang siswi bernama Laras (Shenina Cinnamon), yang merupakan pelajar berprestasi di sekolahnya.

Diam-diam, ia memiliki sebuah blog fantasi dewasa yang berisikan cerita fantasi buatannya. Karakter utama dalam cerita fantasi di blognya adalah cowok yang ia taksir di sekolahnya, yaitu David.

David (Emir Mahira) merupakan siswa yang populer karena menjadi salah satu anggota tim sepakbola di sekolahnya.

Baca Juga: Sinopsis Ditto, Film Korea Romantis Kisahkan Cinta Beda Periode Tayang di VIU

Suatu hari, blog fantasi milik Laras bocor ke seluruh penjuru sekolah. Namun, tak ada satu pun dari murid-murid yang mengetahui siapa penulis blog tersebut.

Anehnya, hanya David yang mengetahui bahwa blog tersebut adalah milik Laras. Ia pun mengajak Laras untuk membuat kesepakatan.

Laras harus membantu David untuk mendekati Dilla yang merupakan mantan sahabat Laras, jika ingin rahasia dan reputasi Laras tetap aman.

Baca Juga: 3 Judul Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Ada Drama Korea Juga

Film Dear David akan menampilkan lika-liku kehidupan remaja ketika sisi lain dari diri mereka diketahui orang lain serta cara mereka untuk menghadapinya.

Dear David cocok ditonton bagi yang menyukai cerita kisah romansa di masa sekolah. Seperti film To All The Boys I’ve Loved Before, Moxie, maupun serial Never Have I Ever.

Nah, setelah baca sinopsis Dear David, makin enggak sabar buat nonton filmnya, kan? Sebelum tayang 9 Februari 2023, simak trailer film Dear David berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News