HOME, Santai

Wajib Tahu, Ini 4 Tanda Lawan Jenis Tertarik Dengan Anda Melalui Chat

Wajib Tahu, Ini 4 Tanda Lawan Jenis Tertarik Dengan Anda Melalui Chat

MOMSMONEY.ID - Rasa suka pada lawan jenis tentunya akan berbuah manis jika mendapatkan respon yang baik saat menjalani proses pendekatan.

Namun terkadang untuk mengetahui lawan jenis menyukai balik juga bukan merupakan hal yang mudah untuk disimpulkan.

Beberapa tanda berikut ini adalah tanda lawan jenis menyukai balik yang bisa diketahui hanya dengan melalui bertukar pesan.

Baca Juga: Siap Tayang! Ini Dia 3 Tontonan Terbaru Netflix yang Tayang Hari Ini

Membalas pesan dengan cepat

Salah satu tanda penting untuk mengetahui apakah lawan jenis menyukai balik adalah melalui kecepatan membalas chat.

Hal tersebut bisa menjadi sebuah tanda baik bahwa orang tersebut juga sama tertariknya dengan Anda. Sehinga ia ingin untuk tetap menjaga perbincangan melalui chat terus berlanjut.

Sering mengirim pesan

Laman Wiki How menjelaskan bahwa berkirim pesan selama seharian bisa menjadi tanda bahwa seseorang tersebut memikirkan Anda.

Tak melulu pesan yang menggoda atau perbicangan serius, jika seseorang sering mengirim pesan adalah tanda bahwa ia memikirkan Anda.

Perhatikan kembali isi chat lama Anda dengan orang tersebut dan perhatikan juga waktu ketika orang tersebut membalas chat Anda.

Jika intensitas chat memang sering terjadi, maka bisa berarti orang tersebut juga tertarik bahkan menyukai Anda.

Baca Juga: Tak Kalah Seru, Ini 4 Rekomendasi Tontonan Dokumenter di Disney+

Sering memuji

Bustle juga menjelaskan bahwa untuk mengetahui seseorang menyukai atau tertarik dengan Anda adalah dari adanya pujian yang sering diucapkan saat sedang berkirim pesan.

Pujian mengenai penampilan, hobi, kesenangan, dan memiliki waktu menyenangkan dengan Anda juga bisa diutarakan sebagai tanda bahwa orang tersebut menyukai Anda.

Menginginkan hal lain selain bertukar pesan

Tak melulu hal negatif yang diinginkan selain bertukar pesan, biasanya orang yang juga menyukai Anda akan mulai meminta untuk beralih dari berkirim pesan ke aktivitas lainnya.

Biasanya orang tertarik dan menyukai Anda akan memberikan usaha lebih untuk bisa berkomunikasi dengan Anda.

Tentu saja dengan mengubah dari berkirim pesan menjadi berkirim foto kegiatan sehari-hari, telepon, video call, dan bahkan bertemu secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News