HOME, Santai

Tak Kalah Seru, Ini 4 Rekomendasi Tontonan Dokumenter di Disney+

Tak Kalah Seru, Ini 4 Rekomendasi Tontonan Dokumenter di Disney+

MOMSMONEY.ID - Tak hanya Netflix yang menyediakan tontonan dokumenter dengan berbagai cerita beragam. Platform Disney+ juga menyediakan tontonan dokumenter yang seru dan menarik.

Dari cerita yang menegangkan hingga menghibur, Disney+ menyediakan banyak pilihan tontonan dokumenter untuk ditonton.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tontonan dokumenter yang bisa ditonton di Disney+.

Baca Juga: Siap Tayang! Ini Dia 3 Tontonan Terbaru Netflix yang Tayang Hari Ini

Behind the Attraction

Serial dokumenter yang tersedia di Disney+ ini akan mengungkap kisah di balik pembuatan wahana-wahana yang ada di Disneyland.

Proses kreatif tentunya juga turut terlibat dalam serial ini tentu saja untuk terus mengembangkan wahana-wahana di Disneyland. Termasuk menunjukkan seberapa sulit dan spektakulernya wahana di Disneyland yang membuat siapa pun makin ingin mengunjungi tempat wisata ini.

Trafficked with Mariana van Zeller

Dalam serial yang hanya ada pada platform Disney+ ini akan membuka kembali wawasan penontonnya tentang sisi gelap dunia kriminal yang tidak diketahui banyak orang.

Interview dan penelusuran yang menegangkan juga harus dihadapi Mariana yang terlibat secara langsung dengan para kriminal kelas kakap dalam 8 episode.

Baca Juga: Hobi Fotografi? Yuk Jual Hasil Fotonya di Website Ini, Dijamin Cuan!

Marvel’s Behind the Mask

Para fans dari karakter superhero Marvel tentunya tak boleh sampai melewatkan serial ini. Serial dokumenter ini akan membahas segala hal yang ada di balik pembuatan karakter superhero Marvel.

Di samping itu proses awal brainstorming dan menentukan superhero dengan kekuatan yang dimilikinya juga menjadi bagian menarik dalam serial dokumenter di Disney+ ini.

Free Solo

Free Solo adalah salah satu film dokumenter yang memenangkan Oscar dan dapat ditonton di Disney+. Sensasi tegang dan mencekam tentunya akan dirasakan penonton dari awal hingga akhir film ini.

Tak lain lagi adalah karena film ini menceritakan tentang pencapaian yang diluar nalar yang dilakukan oleh Alex Honnold. Ia adalah orang yang memutuskan untuk memanjat tebing El Cap setinggi 880 meter tanpa tali alias free solo seperti judulnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News