Santai

Wajah Glowing ala Amorepacific

Wajah Glowing ala Amorepacific

MOMSMONEY.ID - Tren kecantikan terus berkembang dan berubah setiap tahunnya. Mulai dari rangkaian produk perawatan kulit serta make up dengan varian dan teknologi baru yang ditawarkan, ragam metode perawatan kulit hingga berbagai tren dalam jenis tampilan. Salah satu diantaranya adalah tren kecantikan dari Korea Selatan yang dikenal dengan tren tampilan glass skin.

Glass skin sendiri menggambarkan kulit wajah yang sangat halus, tampak berpori kecil, kencang, dan bercahaya. Tren ini banyak menarik perhatian dan digemari oleh masyarakat. Lantas, bagaimana cara untuk mendapatkan kulit glass skin? Sebenarnya, kunci dalam perawatan kulit terutama wajah itu ada pada pilihan produk dan teknik pengaplikasian yang tepat.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, menyampaikan, tren kecantikan semakin berkembang secara dinamis seiring dengan inovasi-inovasi yang dihadirkan melalui setiap produk-produk perawatan kulit. Dengan terus bergerak dan berubahnya tren kecantikan, semakin beragam pula preferensi pengguna dalam memenuhi kebutuhan perawatan kulit.

"Shopee senang sekali dapat menghadirkan ragam pilihan produk dari Amorepacific pada kampanye Shopee 10.10 Brands Festival. Harapannya melalui kampanye ini, kami dapat terus menghadirkan rangkaian penawaran menarik yang dapat dinikmati pengguna," ujar Daniel.

Baca Juga: Stop Lakukan! 6 Kebiasaan Buruk Ini Bisa Bikin Tubuh Jadi Makin Gendut!

Eunsan Jeong, Director of Amorepacific Indonesia menambahkan, Amorepacific berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi dan produk yang dapat membantu masyarakat Indonesia untuk memiliki kulit wajah yang sehat, kencang, dan glowing sebening kaca. Hal ini dapat terlihat dari ragam produk melalui Mamonde, innisfree, LANEIGE, dan Sulwhasoo yang menyediakan ragam pilihan sesuai karakteristik kondisi kulit.

"Spesialnya lagi, dalam kemeriahan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, kami hadirkan deretan kejutan, mulai dari potongan harga hingga 70%, promo, bundle produk, dan juga hadiah menarik lainnya," sebutnya.

Inti dari rutinitas perawatan adalah melembabkan kulit dan menjaganya tetap terhidrasi dengan kelembaban seimbang untuk menunjang aktivitas seharian. Nah, sebenarnya produk perawatan apa saja yang tepat untuk mendapatkan tampilan glass skin? Kali ini Amorepacific berbagi rahasia mewujudkan glass skin. 

1. Teratur dan rutin gunakan toner setelah membersihkan wajah

Rutin dan teratur menggunakan produk skincare pada pagi dan malam merupakan resep utama dalam mendapatkan kulit sehat nan glowing impian para wanita. Sebagai langkah awal setelah membersihkan wajah, tuangkan toner pada kapas kemudian di bubuhkan secara halus pada bagian wajah hingga leher, ataupun bagian tubuh kamu yang kering lainnya.

Dengan rajin mengaplikasikan toner, akan membantu mengunci kelembaban wajah, menyingkirkan sel-sel kulit mati dan minyak berlebih, mengangkat sisa kosmetik, serta menghidrasi secara maksimal baik sebelum maupun setelah beraktivitas.  

Baca Juga: Ingin Menanam Jambu Biji dalam Pot? Berikut Hal yang Perlu Diperhatikan!

  1. Segarkan kulit wajah dari dalam dengan produk serum dengan berkualitas

Tentunya tidak ada cara instan dalam mewujudkan glass skin ala bintang Korea. Penting untuk memahami jenis & kandungan produk perawatan wajah apa yang cocok untuk kulit. Misalnya, seusai anda membersihkan wajah, lanjutkan dengan menggunakan produk serum untuk memaksimalkan kulit agar tampil lebih sehat dan membangkitkan pancaran natural kulit dari dalam. Kuncinya konsistensi menggunakan serum baik di pagi hari maupun di malam hari, terutama seiring bertambahnya usia, keriput & garis halus pada wajah tak bisa dihindari.

  1. Wajah semakin bersinar, masker dapat membantu kecerahan lebih maksimal

Setelah beraktivitas seharian, kulit wajah kita pastinya kelelahan & kusam karena terpapar berbagai zat & bakteri. Untuk itu, penting mengembalikan kondisi kulit wajah agar optimal kembali dengan rutin menggunakan masker wajah sebagai pelengkap dari rutinitas skincare anda. Memaksimalkan krim masker wajah dapat membantu membersihkan kotoran, mengangkat sel kulit mati yang berlebihan, memperhalus pori-pori besar yang sulit untuk disembunyikan, dan mengontrol kadar minyak berlebih di wajah. Pemakaiannya pun sangat mudah, anda hanya perlu untuk mengoleskan masker malam secukupnya pada seluruh permukaan kulit wajah dan biarkan sepanjang malam, baru bilas keesokan harinya untuk mendapatkan kulit yang glowing. 

Baca Juga: Penuh Haru! Tonton 5 Rekomendasi Film Tentang Perceraian Terbaik Berikut Ini!

  1. Kulit wajah berseri dan kaya akan nutrisi, gunakan krim retinol yang tepat!

Tentunya tidak ada cara instan dalam mewujudkan glass skin ala bintang Korea. Diperlukan berbagai langkah dan pemahaman mengenai kandungan produk yang cocok untuk kulit. Hal yang harus anda gunakan berikutnya adalah menggunakan produk kecantikan yang mampu membuat kesegaran kulit wajahmu tetap terjaga. Jangan khawatir, sudah banyak kok produk kecantikan yang mengandung ragam bahan baku murni nan sehat yang dapat merawat berbagai jenis kulit wajah.

Baca Juga: Bunga Deposito Terkini dari Bank Mandiri dan BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News