Santai

Vivo Y30 5G Meluncur di Negeri Gajah

Vivo Y30 5G Meluncur di Negeri Gajah

MOMSMONEY.ID - Vivo, salah satu pabrikan smartphone asal China, telah meluncurkan seri Y yakni Vivo Y30 5G. Peluncuran ini dilakukan di Negeri Gajah, Thailand Selasa, 26 Juli 2022.

Smartphone teranyar Vivo itu dilego senilai US$ 240 atau sekitar Rp 3,5 juta. Ada pun varian warna yang tersedia Rainbow Fantasy dan Starlight Black.

Spesifikasi Vivo Y30 5G punya ukuran 6,5 inci dengan dual kamera yang masing-masing memiliki sensor utama 50MP dan kamera depth berukuran 2MP. Smartphone ini dibekali prosesor MediaTek Dimensity 700 yang dipadu dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Keduanya dapat ditingkatkan kapasitasnya untuk RAM dapat diperluas hingga 2GB secara virtual.

Baca Juga: Smartphone Premium Vivo Siap Hadir di Tanah Air. Berapa Harganya? Smartphone Premium Vivo Siap Hadir di Tanah Air. Berapa Harganya?

Fitur lain di smartphone ini antara lain sensor pemindai sidik jari dan baterai berukuran 5.000 mAh. Hanya saja, Vivo memberikan pengisian daya yang kurang maksimal, yakni sebesar 10 Watt (W).

Menarik untuk dinanti, apakah smartphone ini akan dirilis di Tanah Air atau tidak. Sabar ya Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News