Santai

Smartphone Premium Vivo Siap Hadir di Tanah Air. Berapa Harganya?

Smartphone Premium Vivo Siap Hadir di Tanah Air. Berapa Harganya?

MOMSMONEY.ID - Vivo siap menggebrak kembali pasar smartphone premium Tanah Air dengan meluncurkan Vivo X80 akhir bulan ini. Apa saja ya keunggulan X80 ini?

Vivo X80 akan ditenagai chipset Mediatek Dimensity 9000 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan 12GB. Ada pun pilihan memori internal mulai dari 128GB hingga 512GB. Dari sisi layar, smartphone ini punya bentangan layar 6,78 inci dengan tipe AMOLED. 

Salah satu daya tarik smartphone ini adalah sisi kameranya. Ya, Vivo membekali kamera belakang dengan konfigurasi 50MP, 12MP lensa telephoto dan 12MP lensa ultrawide.
Ada pun kamera swafoto sudah punya kekuatan 32MP.

Baca Juga: Samsung Masih Rajai Pasar Smartphone Global Samsung Masih Rajai Pasar Smartphone Global

Perusahaan asal Cina itu berkolaborasi dengan produsen lensa kamera, ZEISS. Melalui kolaborasi ini, Vivo menghadirkan mode cinematic style video di dalam smartphone untuk pertama kalinya, seperti dilansir dari GSMArena.

Kemudian, terdapat fitur ZEISS cinematic video bokeh yang akan menciptakan efek bokeh flare oval dengan rasio 2,39:1. Fitur ini juga menciptakan efek lensa sinematik layar lebar yang dapat menangkap momen video lebih estetis dan ekspresif.

Meski belum ada bocoran resmi terkait harga, namun beberapa memprediksikan harganya sekitar US$ 638 atau Rp 9,6 juta-an. Kita nantikan saja ya di tanggal resmi peluncurannya pada 26 Juli mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News