Santai

Visualnya Bikin Ngiler, Ini 5 Rekomendasi Anime Kuliner di Netflix

Visualnya Bikin Ngiler, Ini 5 Rekomendasi Anime Kuliner di Netflix

MOMSMONEY.ID - Dijamin bikin ngiler karena visualnya, ini daftar anime bertema kuliner yang bisa ditonton di Netflix.

Penggemar kartun Jepang tentu sudah tidak asing dengan anime yang memiliki tema kuliner.

Visual yang nyata dari tontonan anime bertema kuliner ini kerap kali membuat penontonnya merasa ingin mencoba makanan tersebut.

Bagi yang suka kuliner dan masak, simak deretan anime tentang kuliner ini di Netflix:

Baca Juga: Manis Banget, Ini Rekomendasi 6 Anime Romantis Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Flavors of Youth

Rilis tahun 2018, film Jepang yang mengambil latar di China ini menceritakan tentang kisah nostalgia dari mie kuah khas China yang membawa seorang wanita mengingat kembali cinta pertamanya.

Kisah romantis, manis, dan juga pahit harus dikenangnya kembali setelah ia teringat akan cinta pertamanya di masa muda. Pecinta anime romantis dan kuliner cocok menonton film ini.

The Ingenuity of the Househusband

Serial spesial di Netflix ini juga akan menampilkan masakan-masakan enak. Ceritanya mengikuti seorang pria tangguh yang terpaksa harus melakukan segala pekerjaan rumah.

Dari mulai membersihkan rumah, menyiapkan makanan, hingga mencuci baju. Semua kegiatan ibu rumahtangga tersebut dilakukan oleh seorang pria tangguh dalam anime dengan genre komedi live action seru di Netflix.

Baca Juga: 2 Dewa yang Bantu Kokdu di Dunia Manusia dalam Drakor Kokdu: Season of Deity, Siapa?

Restaurant to Another World

Memiliki dua musim, serial anime ini menceritakan tentang perempuan iblis bernama Aletta yang berujung menghadiri sebuah rumah makan kecil. Menariknya, rumah makan kecil tersebut hanya terbuka secara rahasia setiap satu kali dalam seminggu.

Uniknya lagi, konsep dunia paralel juga ditampilkan dalam restoran ini. Bagi yang ingin berkelana mencicip hidangan dari seluruh penjuru dunia, maka anime ini bisa dijadikan pilihan tontonannya.

Drifting Dragons

Serial anime dengan 12 episode ini mengikuti kisah tentang sekelompok pesawat angkatan udara yang menggunakan naga sebagai menu makan kru mereka. Petualangan pemburuan naga tersebut dipimpin oleh Quin Zaza.

Jika mereka gagal mendapatkan naga, maka tidak akan ada makanan bagi seluruh kru kapal. Dengan petualangan seru, serial ini akan mengajak penonton untuk berburu dan menikmati santapan mewah di kapal.

Cinderella Chef

Sudah memiliki tiga musim, serial ini mengikuti perjalanan seorang chef bernama Ye Jiayao yang harus menghadapi masalah besar. Ia tiba-tiba terlempar pada kehidupan antik China yang telah ada sejak ratusan tahun lalu.

Di sana, dia pun harus menjadi seorang istri dari pemimpin bandit besar. Visual kuliner dan masakan dari anime ini dijamin bikin kelaparan.

Dijamin bikin ngiler, itulah tadi beberapa rekomendasi anime yang bertema kuliner dan masakan di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News