Santai

Manis Banget, Ini Rekomendasi 6 Anime Romantis Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Manis Banget, Ini Rekomendasi 6 Anime Romantis Cocok Ditonton Bareng Pasangan

MOMSMONEY.ID - Penggemar anime merapat, simak beberapa rekomendasi anime romantis yang bisa ditonton bareng pasangan ini.

Anime merupakan salah satu genre tontonan yang memiliki banyak fans dan juga peminat bagi pria maupun wanita.

Cerita yang lucu dan gambar visual animasi yang bagus membuat tontonan ini dipilih untuk ditonton sebagai hiburan. Terutama, jika anime tersebut memiliki kisah percintaan.

Bagi yang suka anime dengan cerita romantis, simak beberapa rekomendasinya berikut:

Baca Juga: Suka Serial The Last of Us? Tonton 5 Rekomendasi Serial Dengan Tema Serupa Ini

Kaguya-sama: Love is War

Anime ini menceritakan tentang kisah komedi romantis yang terjadi antara dua orang. Seorang pria dan wanita sama sama menyukai satu dan lainnya.

Namun, mereka merasa gengsi untuk menyatakan perasaannya lebih dulu. Sehingga, membuat mereka terlihat selalu berkelahi dan beradu mulut.

Violet Evergarden

Anime yang diproduksi oleh Kyoto Animation ini menceritakan tentang kisah menarik serta emosional dari karakter utamanya. Anime ini mengisahkan ada seorang wanita yang memiliki ketakutan atas perjalanan hidupnya.

Dia merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai penulis dan sedang dalam usaha untuk menemukan jati diri di tengah ketakutan yang ia rasakan.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Mini Series Terbaik Wajib Tonton, Nggak Butuh Waktu Lama

Tada Never Falls in Love

Anime dengan genre komedi romantis ini menceritakan tentang kisah cinta romantis yang terjadi antara seorang fotografer dan juga seorang murid perempuan pindahan dari Eropa.

Tanpa diketahui ternyata murid pindahan tersebut adalah seorang putri dari sebuah kerajaan Eropa yang menyamar. Namun, kisah percintaan kedua orang dengan berbeda latar belakang ini tetap berjalan dengan manis.

Koikimo

Dikenal memiliki judul bahasa Inggris, It’s Too Sick to Call This Love, anime ini menceritakan kisah percintaan yang manis dan juga emosional.

Anime yang berlatar tentang kisah cinta jaman sekolah ini menceritakan tentang perjuangan Ryo yang menyukai Ichika untuk mendapatkan hati Ichika setelah diselamatkan oleh Ichika dalam sebuah insiden.

Baca Juga: Dari Film hingga Serial, 5 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini

Higehiro

Dengan kisah cinta yang penuh kontroversi ini menceritakan tentang perjalanan seorang wanita yang kabur dari rumahnya ke Hokkaido.

Namun, karena kehabisan uang akhirnya ia rela melakukan perjanjian seksual dengan orang-orang yang memberikannya tumpangan rumah.

Hingga suatu hari, ia bertemu dengan seorang pria yang tulus merawatnya tanpa meminta imbalan atau perjanjian apapun dengannya.

Blue Spring Ride

Drama romantis yang manis dan lucu khas percintaan anak sekolahan ini merupakan salah satu anime yang bisa ditonton di Netflix.

Anime ini bercerita tentang seorang murid SMA yang diberikan kesempatan kedua untuk mendapatkan hati perempuan yang ia sukai.

Setelah berada dalam satu sekolah yang sama ternyata keduanya telah berubah dan membuat kisah cintanya semakin menarik.

Nah, itulah tadi sederet rekomendasi anime bergenre romantis dengan cerita manis yang cocok ditonton bareng pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News