Santai

Viral Koper Kaesang Salah Alamat Sampai Medan, Ini Kronologi & Penjelasan Batik Air

Viral Koper Kaesang Salah Alamat Sampai Medan, Ini Kronologi & Penjelasan Batik Air

MOMSMONEY.ID - Kaesang Pangarep, anak ketiga Presiden RI Joko Widodo, baru saja membuat heboh jagad Twitter. Kaesang Pangarep bahkan jadi trending topic lantaran kopernya salah alamat sampai ke Bandara Kualanamu, Medan. 

Kaesang Pangerap dalam twitnya menjelaskan, dia menggunakan Batik Air dengan tujuan Surabaya. Namun sesampainya di Surabaya, Kaesang malah tak menemukan kopernya. Setelah diketahui, ternyata koper Kaesang masuk ke bagasi penerbangan Kualanamu, Medan. Jadi koper Kaesang salah alamat ke Bandara Kualanamu Medan. 

Baca Juga: Ikuti Cara Mengatasi Twitter Down dan Tidak Dapat Diakses, Lakukan Langkah Berikut

Tak menemukan koper di bandara tujuan, kerap membuat kita semua kesal. Uniknya Kaesang malah melanjutkan cuitannya. Dia mengatakan tak ada koper bisa jadi alasan kepada ibunya untuk tak mandi malam itu. 

Warga Twitter juga malah menanggapi cuitan Kaesang dengan bercanda. Rata-rata warga twitter malah mengatakan artinya Batik Air menggunakan prinsip kesetaraan dalam penerbangan. Sebelumnya, Ari Lasso juga sempat mengalami kendala ketinggalan pesawat menggunakan Batik Air. 

Batik Air memberikan penjelasan soal masalah koper Kaesang salah alamat ke Medan. Koper Kaesang tercatat dalam bagasi penerbangan IDE-7310 rute Bandar Udara Internasional Changi, Singapura tujuan Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya pada Minggu 13 November 2022. 

“Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandara tujuan atas nama Pangarep, Kaesang dan perkembangan berita, Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul,” tulis Corporate Communication Strategic Danang Mandala Prihantoro, Selasa 14 November 2022. 

Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi koper Kaesang sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB. 

Batik Air masih melakukan proses investigasi internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan.

Itu tadi informasi mengenai koper Kaesang Pangarep salah tujuan ke Kualanamu Medan beserta kronologinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News