InvesYuk

Usai Gantung Raket, Greysia Polli Investasi di Aplikasi Olahraga Ini

Usai Gantung Raket, Greysia Polli Investasi di Aplikasi Olahraga Ini

MOMSMONEY.ID - Usai pensiun dari profesi atlet bulutangkis, Greysia Polli melanjutkan karier sebagai pengusaha sekaligus investor. Tidak main-main, investasi pertamanya di industri olahraga dia daratkan ke sektor teknologi, yakni aplikasi olahraga besutan asli anak bangsa, Ayo Indonesia.

Menurut peraih medali emas bulutangkis Olimpiade Tokyo di sektor ganda putri ini, ia memiliki beberapa investasi bersama teman-teman, tetapi bukan di industri olahraga. Karena olahraga sesuatu yang dia tekuni, Greysia pun tertarik untuk masuk ke dunia ini lagi meski sudah gantung raket. 

"Saya melihat Ayo Indonesia sebagai platform olahraga memiliki pondasi yang solid dan memiliki prospek yang cerah dan yang terpenting kami memiliki visi misi yang sama, yaitu membawa dampak positif untuk kemajuan olahraga Indonesia," ungkap Greysia, Selasa (16/5).

Ayo Indonesia merupakan platform komunitas yang fokus pada  sepak bola dan juga mengakomodir olahraga lain, seperti badminton dan basket.

Baca Juga: Greysia Polli Tidur Memeluk Sepatu Saat Kecil, Kini Berbisnis Sepatu

Aplikasi ini menghadirkan end to end ecosystem bagi para penggunanya. Ada fitur statistik bermain pribadi ataupun tim serta booking lapangan olahraga, mencari lawan sparring, mencari teman main, dan kompetisi.

​Pengguna tidak perlu melakukan panggilan telepon atau mengirimkan pesan ke pengelola jika ingin mengetahui ketersediaan atau pemesanan lapangan. Pasalnya, proses tersebut sudah bisa dilakukan dengan ketukan jari di aplikasi Ayo Indonesia.

"Dengan bergabungnya Greysia di Ayo Indonesia, menunjukkan keseriusan kami di salah satu olahraga yang paling diminati di Indonesia yaitu badminton," ujar Samuel Hadeli Lie, Co-Founder Ayo Indonesia.

Memiliki lebih dari 9.600 komunitas olahraga yang telah bergabung di aplikasi, Ayo Indonesia tidak hanya hadir sebagai solusi untuk pemilik lapangan dalam mengelola booking lapangan secara online.

Lapangan juga berpotensi mendapatkan pelanggan baru yang berasal dari basis komunitas Ayo Indonesia, yang tentunya akan berdampak juga ke peningkatan pendapatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News