Santai

Greysia Polli Tidur Memeluk Sepatu Saat Kecil, Kini Berbisnis Sepatu

Greysia Polli Tidur Memeluk Sepatu Saat Kecil, Kini Berbisnis Sepatu

MOMSMONEY.ID - Kecintaan Greysia Polii, mantan atlet bulu tangkis, pada sepatu sudah ada semenjak ia kecil. Karena tahu suka sepatu, orang tuanya selalu membelikan sepatu saat dia memenangkan pertandingan bulutangkis.

Maklum saja, wanita berdarah MInahasa ini sudah menekuni bulutangkis sejak tahun 1995 atau saat usia delapan tahun.  

Hal itulah bikin Greys, panggilan Greysia Polii, yakin untuk merintis usaha sepatu. Soalnya, menurut dia, usaha yang berawal dari hobi atau kesenangan tidak membuat orang menjadi bosan untuk menekuninya.

Greys masih ingat betul ketika satu hari ia memenangkan pertandingan lantas dibelikan sepatu oleh orang tuanya. Sepatu itu bukanlah sepatu olahraga, melainkan sepatu santai atau kasual yang digunakan untuk berpergian. 

Baca Juga: Greysia Polli Resmikan Outlet Pertama Fine Counsel

Yang masih dikenangnya adalah membawa tidur sepatu hadiah dari orang tuanya. Sepatu itu merupakan sepatu impian Greys.  

"Itu bukan sepatu bulutangkis. Sepatu pergi saja, sepatu santai yang waktu itu dibawa tidur. Mereknya Carvil," kenang penyebet medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ganda putri ini terkekeh.

Namun, keberhasilan Greys membawa FIne Counsel sejauh ini bukan semata lantaran rasa cintanya pada sepatu. Dia mengaku, teman-temannya berkontribusi besar untuk kemajuan bisnis ini. 

Nilai dari Fine Counsel baginya adalah persahabatan. "Awalnya, saya bersahabat dengan istri-istri mereka. Eh, sekarang bersahabat dan bekerjasama dengan suami-suami mereka. Makanya, saya perempuan sendiri," katanya.                      

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News